Nicky Hayden Wafat, Netizen Salahkan Aaron Ramsey

By Ade Jayadireja - Rabu, 24 Mei 2017 | 04:54 WIB
Pemain Arsenal, Nacho Monreal (kiri), melakukan selebrasi bersama Aaron Ramsey setelah menjebol gawang Manchester City dalam laga semifinal Piala FA di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 23 April 2017.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Pemain Arsenal, Nacho Monreal (kiri), melakukan selebrasi bersama Aaron Ramsey setelah menjebol gawang Manchester City dalam laga semifinal Piala FA di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 23 April 2017.

Beberapa netizen mengaitkan meninggalnya juara dunia MotoGP 2006, Nicky Hayden, dengan gol yang dibuat gelandang Arsenal, Aaron Ramsey.  

Hayden, tutup usia pada Senin (22/5/2017). Pebalap asal Amerika Serikat tersebut meninggal dalam usia 35 tahun setelah menjalani perawatan karena mengalami kecelakaan, ditabrak mobil, saat berlatih fisik dengan menggunakan sepeda.

Banyak kalangan, khususnya para pebalap, yang turut berdukacita terkait meninggalnya Hayden.

"Masih belum memercayainya! Anda adalah orang yang unik dengan jiwa yang menakjubkan. Terima kasih atas semua yang telah Anda berikan kepada kami," demikian tweet dari akun pebalap asal Spanyol, Pol Espargaro.

"Sangat sedih. Saya tidak percaya bagaimana hidup bisa begitu kejam. Semua rasa belasungkawa saya untuk keluarga dan teman Nicky," tulis akun pebalap Ducati, Jorge Lorenzo.

Namun, ada sisi lain soal berita duka Hayden. Beberapa netizen mengaitkannya dengan "kutukan" gol pemain tengah Arsenal, Aaron Ramsey.

Ramsey memang terkadang dikaitkan dengan "catatan" atau "anggapan" jika sang pemain mencetak gol, ada tokoh atau sosok yang kemudian meninggal.

Misalnya, saat Ramsey mencetak gol ketika Arsenal melawan Tottenham Hotspur di Stadion White Hart Lane, Sabtu (5/3/2016), satu hari berselang atau Minggu (6/3/2016), mantan Ibu Negara Amerika Serikat (AS), Nancy Reagan, wafat di Los Angeles.

Belum lagi soal gol yang dia cetak bagi Arsenal dan dikaitkan dengan meninggalnya Steve Jobs, Osama bin Laden, hingga Paul Walker.

Kini, terkait meninggalnya Hayden, netizen kembali mengangkat "catatan" itu.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X