Kostum Baru AS Roma untuk Laga Terakhir Totti

By Rabu, 24 Mei 2017 | 08:18 WIB
Kostum baru AS Roma untuk musim 2017-2018 yang diluncurkan pada Selasa (23/5/2017). Kostum ini akan dikenakan Francesco Totti pada laga terakhirnya bersama Roma saat melawan Genoa, Minggu (28/5).
DOKUMEN FOOTBALL ITALIA
Kostum baru AS Roma untuk musim 2017-2018 yang diluncurkan pada Selasa (23/5/2017). Kostum ini akan dikenakan Francesco Totti pada laga terakhirnya bersama Roma saat melawan Genoa, Minggu (28/5).

AS Roma akan mengenakan kostum baru ketika melakoni laga pamungkas Serie A musim 2016-2017, Minggu (28/5/2017). Kostum untuk musim depan ini juga sekaligus menjadi tanda perpisahan dengan Francesco Totti.

Totti belum memberikan pernyataan soal masa depannya. Tetapi kubu Roma sudah mengklaim sang kapten akan gantung sepatu pada akhir musim ini.

Nah, ketika menjamu Genoa di Stadion Olimpico pada pekan terakhir Serie A musim ini, Roma akan mengenakan kostum baru yang dirilis pada Selasa (23/5). Pertandingan nanti ditengarai bakal menjaga laga kompetitif terakhir Totti dalam kariernya sebagai pemain profesional.

Kostum terbaru ini dikeluarkan oleh Nike selaku sponsor. Kostum tersebut akan mulai dijual pada Kamis (25/5/2017).

Radja Nainggolan, Kevin Strootman, Edin Dzeko, Mohamed Salah dan Alessandro Florenzi menjadi model dalam peluncuran. Hadirnya Nainggolan memberikan indikasi bahwa pemain asal Belgia itu tidak akan dijual.


Kostum baru AS Roma untuk musim 2017-2018 yang diluncurkan pada Selasa (23/5/2017). Radja Nainggolan, Kevin Strootman, Edin Dzeko, Mohamed Salah dan Alessandro Florenzi menjadi model.(DOKUMEN FOOTBALL ITALIA)

Sementara itu Daniele De Rossi, yang gadang-gadang akan menggantikan Totti sebagai kapten Giallorossi pada musim depan, justru absen. Sebuah sinyal De Rossi bakal dilepas.

Sejauh ini, belum ada pembicaraan tentang pembaruan kontrak De Rossi, meskipun diyakni kesepakatan baru akan segera tercapai. Padahal, kontrak pemain 33 tahun tersebut habis pada akhir Juni nanti.

Laporan yang beredar menyebutkan bahwa Roma memberikan penawaran kontrak berdurasi satu tahun, yang berarti setengah dari permintaan De Rossi. Karena itu, jalan keluarnya adalah pada kontrak baru nanti Roma akan menyertakan opsi perpanjangan pada tahun kedua.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X