Turunkan Tim Lapis Dua, Persija Ditekuk Timnas Indonesia U-19

By Segaf Abdullah - Rabu, 24 Mei 2017 | 14:20 WIB
Striker senior Persija, Bambang Pamungkas, mengeksekusi sepak bebas pada laga uji coba kontra timnas Indonesia U-19 di Lapangan Sutasoma 77, Kompleks Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017) pagi WIB.
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Striker senior Persija, Bambang Pamungkas, mengeksekusi sepak bebas pada laga uji coba kontra timnas Indonesia U-19 di Lapangan Sutasoma 77, Kompleks Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017) pagi WIB.

Persija Jakarta dikalahkan timnas Indonesia U-19 dengan skor tipis 0-1 di Lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017).

Dalam laga uji coba tersebut, Persija menurunkan tim lapis kedua. Arthur Irawan dkk tertinggal sejak babak pertama.

Gol timnas U-19 dicetak oleh winger Feby Eka Putra. Gol tersebut menjadi torehan ketiga beruntun Bobby, sapaan Feby Eka Putra, pada tiga uji coba terkini timnas u-19.

Sebelumnya, sang pemain menorehkan gol pada laga kontra Celebest FC dan Perseden Denpasar di Bali, pekan lalu.

"Kami mendapatkan manfaat melawan tim dengan nama besar seperti Persija. Moral tim kami akan berkembang," ucap Indra Sjafri selepas laga kepada wartawan.

Baca Juga:

Timnas U-19 memang menguasai jalannya pertandingan. Hal itu justru di luar prediksi Indra.

"Tekanan dari lawan tidak konsisten kami dapatkan. Saya mengapresiasi anak-anak yang mampu keluar dari tekanan Persija. Tetapi, penyelesaian akhir masih menjadi pekerjaan rumah kami," tutur pelatih berdarah Minang itu.

Uji coba ini menjadi ujian terakhir timnas U-19 jelang mengikuti Toulon Tournament di Prancis pada 29 Mei-10 Juni 2017.

Pada ajang tersebut, Egy Maulana Vikri dkk tergabung di Grup C bersama tim dengan usia yang lebih tua dari mereka yaitu Brasil U-20, Republik Ceko U-21, dan Skotlandia U-21.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X