Madura United Tantang Sriwijaya Tanpa Gelandang Kunci Ini

By Suci Rahayu - Rabu, 24 Mei 2017 | 15:42 WIB
Juan Pablo Pino saat mengejar bola dari pemain Madura United Dane Milanovic dalam laga ekan ke 6 Gojek Traveloka Liga 1 Arema FC vs Madura United yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (14/05/2017) Minggu malam. Suci
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Juan Pablo Pino saat mengejar bola dari pemain Madura United Dane Milanovic dalam laga ekan ke 6 Gojek Traveloka Liga 1 Arema FC vs Madura United yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (14/05/2017) Minggu malam. Suci

Madura United akan menjalani lawatan ke markas Sriwijaya FC tidak dalam kekuatan penuh. Laskar Sape Kerap tidak akan diperkuat oleh salah satu gelandang tengah andalannya, Dane Milovanovic.

Dane harus absen membela Madura United karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Pemain asal Australia ini pun dipastikan tidak akan masuk dalam skuat Madura United yang akan melawan Sriwijaya pada pekan ke-8 Liga 1, Sabtu (27/5/2017) mendatang.

Absensi Dane tentu saja membuat pelatih Gomes de Oliveira harus memutar otak untuk mencari pemain pengganti.

Gomes saat ini mengaku sedang mencoba beberapa opsi, salah satunya adalah dengan memainkan Baubacar Sanogo.

"Ya, Dane memang tidak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning. Kami coba mencari komposisi baru, untuk pemain dengan keperluan khusus tinggi badan ada Sanogo,” kata Gomes.

Baca Juga:

Jika benar akan memilih Sanogo, pilihan Gomes tentu saja cukup beresiko. Posisi asli Sanogo adalah penyerang.

Selain itu, pemain asal Pantai Gading sejauh ini juga masih belum menunjukkan performa bagus sejak bergabung.

Gomes sebenarnya punya opsi yang lebih bagus pada sosok Rizky Dwi Febrianto. Pemain berusia 21 tahun ini posisi aslinya adalah gelandang bertahan.

Namun, pelatih asal Brasil memastikan bahwa Rizky akan tetap bermain di posisi bek kiri.

“Saya melihat Rizky bisa berperan dengan baik di posisi bek sayap baik kanan maupun kiri,” sambung Gomes.

Gomes tampak sudah mantap dengan susunan pemain yang akan ia turunkan melawan Sriwijaya FC. Eks pelatih Persela Lamongan ini pun selanjutnya akan fokus untuk mematangkan komposisi pilihannya sebelum berangkat ke Palembang.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X