Kiper Muda Bali United Ini Siap Bersaing di Timnas U-22

By Yan Daulaka - Rabu, 24 Mei 2017 | 16:39 WIB
Penampilan Dicky Indrayana dalam sesi latihan timnas U-22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (23/5/2017)
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Penampilan Dicky Indrayana dalam sesi latihan timnas U-22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (23/5/2017)

Tim nasional U-22 yang saat ini menggelar pemusatan latihan di Bali membawa 29 pemain, termasuk empat kiper. Mereka adalah Dicky Indrayana (Bali United), Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Satria Tama (Persegres Gresik), dan Ravi Murdiyanto (PS TNI).

Posisi keempat penjaga gawang ini pun belum semuanya nyaman untuk memikat hati juru taktik Luis Milla Aspas agar bisa menjadi kiper utama.

Kondisi inilah yang disadari penuh oleh Dicky Indrayana.

"Kami memiliki peluang dan kesempatan sama untuk memperlihatkan penampilan terbaik, baik di klub, selama pemusatan latihan maupun laga-laga uji coba. Saya pribadi selalu siap bersaing agar bisa memikat hati pelatih," ujar penjaga gawang asal Jawa Barat ini.

Selama TC di Bali, Dicky bersama skuat timnas U-22 akan berujicoba dengan Persewangi, klub Liga 2 asal Banyuwangi, Jawa Timur pada Rabu (24/5/2017) dan Bali United pada hari Jumat (26/5/2017).

Dua laga ini sama-sama digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X