Misi Tiga Poin PS TNI Kala Jumpa Persela

By Suci Rahayu - Kamis, 25 Mei 2017 | 06:01 WIB
Pemain Marquee Player Madura United Peter Omewingi saat laga melawan PS TNI pekan 7 Gojek Traveloka Liga 1 yang berakhir dengan skor 4-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (19/05/2017) Jumat malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Marquee Player Madura United Peter Omewingi saat laga melawan PS TNI pekan 7 Gojek Traveloka Liga 1 yang berakhir dengan skor 4-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (19/05/2017) Jumat malam.

Gelandang serang PS TNI, Guntur Triaji, memastikan bahwa timnya akan mengusung misi tiga poin saat menjamu Persela Lamongan di pekan ke-8 Liga 1, Sabtu (27/5/2017) malam. Guntur ingin PS TNI menang dan kembali bersaing di papan atas klasemen.

PS TNI saat ini berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga 1.

Posisi The Army melorot dari pekan sebelumnya usai menelan kekalahan dengan skor 4-1 dari Madura United pada pekan ke-7. Ini menjadi kekalahan pertama PS TNI di Liga 1.

Guntur pun tidak ingin timnya terus terpuruk pasca kekalahan dari Madura United. Selain demi kembali ke papan atas klasemen, pemain kidal ini juga ingin PS TNI mempertahankan catatan belum pernah kalah di kandang pada empat laga di Liga 1.

Baca Juga:

“Misi kita tentu saja mempertahankan rekor tidak terkalahkan di kandang. Selain itu, kami harus mendapatkan tiga poin untuk kembali lagi ke papan atas klasemen seperti sebelumnya,” tekad pemenang Nike The Chance 2011 tersebut.

Guntur lantas mengurai persiapan timnya jelang laga melawan Persela. Menurutnya, para pemain saat ini sudah dalam kondisi yang siap secara mental dan fisik.

Selain itu, pemain-pemain PS TNI juga sudah mempelajari gaya bermain yang diusung oleh Persela.

“Persiapan secara fisik dan mental sudah siap. Kami sudah lihat permainan Persela saat melawan Arema FC dan kami sudah pelajari permainan mereka. Saya pikir kami harus waspada dengan penyerang mereka Ivan Carlos,” urainya.

“Lalu juga ada pergerakan di lini kedua mereka dari pemain mudanya Fahmi Al Ayyubi. Permainan sayap Persela juga cepat-cepat. Itu yang harus kami waspadai dari Persela,” tutup Guntur.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X