Empat Pemain Kunci Real Madrid 2016-2017

By Kamis, 25 Mei 2017 | 13:19 WIB
Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata, Marcelo, Dani Carjaval, Isco.
GETTY IMAGES
Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata, Marcelo, Dani Carjaval, Isco.

Titel juara resmi disematkan pada Real Madrid. hal itu dipastikan tim asuhan Zinedine Zidane ini pada laga pekan terakhir atas Malaga dengan skor 2-0 lewat tendangan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Selain Ronaldo ada empat pemain kunci real madrid sepanjang musim 2016-2017.

Penulis: Tabloid Bola

Sang Senator: Cristiano Ronaldo


Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah timnya keluar menjadi pemenang La Liga Musim 2016/17 melawan Malaga di La Rosaleda Stadium, 21 Mei 2017. (AITOR ALCALDE/GETTY IMAGES)

Usia tak bisa berbohong. Untuk pertama kalinya sejak 2010/11, Ronaldo sepertinya tidak akan mencapai milestone 50 gol per musim. Pun di La Liga musim ini, total golnya baru 25 buah.

Tetapi, ia masih menjadi mesin gol utama Los Blancos. Perannya juga muncul di laga-laga vital Madrid, terutama menuju penutupan musim.

Rekrutan Top: Alvaro Morata


Striker Real Madrid, Alvaro Morata, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Granada dalam laga di Estadio Nuevo Los Carmenes, Sabtu (6/5/2017)(AITOR ALCALDE/GETTY IMAGES)

Dipulangkan kembali oleh Real Madrid pada awal musim ini dengan banderol 30 juta euro (446 miliar rupiah). Morata masih saja sulit menyaingi posisi Karim Benzema di slot striker utama Real Madrid musim ini. Namun, ketika dipercaya tampil sebagai bagian dari Tim B Madrid yang belakangan lebih sering merumput di La Liga, Morata tak pernah mengecewakan.

Malah, ia bisa menyalip perolehan gol Benzema di liga, untuk mencatatkan musim tertajam sepanjang karier profesionalnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.770


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X