Seusai Menang, Evan Dimas Cs Nikmati Makan Malam di Pantai

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 24 Mei 2017 | 20:31 WIB
Para pemain, pelatih, dan ofisial timnas U-22 Indonesia menikmati alunan musik dari band pengiring saat makan malam di sebuah restoran yang ada di kawasan Pantai Jimbaran, Bali, Rabu (24/5/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Para pemain, pelatih, dan ofisial timnas U-22 Indonesia menikmati alunan musik dari band pengiring saat makan malam di sebuah restoran yang ada di kawasan Pantai Jimbaran, Bali, Rabu (24/5/2017).

Tim nasional (timnas) U-22 Indonesia menang atas Persewangi Banyuwangi pada uji coba Rabu (24/5/2017). Evan Dimas Cs setelah laga itu makan malam bersama di sebuah restoran kawasan Pantai Jimbaran.

Pasukan Luis Milla tiba sekitar pukul 08.30 WITA. Semua pemain, pelatih, dan staf timnas U-22 hadir dalam acara ini.

Sambil menunggu makanan tiba, pemain saling berbincang sambil menikmati deburan ombak. Mereka juga dihibur oleh salah satu band dengan lagu-lagu yang menggembirakan.

Setelah itu, Evan Dimas Cs merayakan ulang tahun salah satu pilar timnas U-22, Nazar Nurzaidin. Secara simbolis, Milla dan Manajer Endri Erawan memberikan ucapan selamat.


Pelatih Luis Milla dan Manajer Endri Erawan (tengah) memberikan kue tart ke pemain Indonesia U-22, Nazar Nurzaidin (kiri) di sela makan malam di sebuah restoran yang ada di kawasan Pantai Jimbaran, Bali, Rabu (24/5/2017).(YAN DAULAKA/JUARA.NET)

Acara kemudian dilanjutkan makan malam. Yabes Roni ditunjuk memimpin doa.

Endri menjelaskan bahwa acara makan malam ini bertujuan agar pemain rileks.

”Pemain juga jadi akrab dan terjalin komunikasi yang baik antar pemain. Jadi mereka bisa bantu Milla menentukan formasi pemain,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X