Dihina Fans Real Madrid, Pique Ikhlas

By Ade Jayadireja - Kamis, 25 Mei 2017 | 04:28 WIB
Bek FC Barcelona, Gerard Pique (kiri), berbicara dengan kiper Juventus, Gianluigi Buffon, dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions di Juventus Stadium, Turin, Italia, pada 11 April 2017.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Bek FC Barcelona, Gerard Pique (kiri), berbicara dengan kiper Juventus, Gianluigi Buffon, dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions di Juventus Stadium, Turin, Italia, pada 11 April 2017.

Bek tangguh FC Barcelona, Gerard Pique, merespons sikap kurang baik yang ditunjukkan fan Real Madrid saat melakukan selebrasi.

Sekitar 50.000 suporter Madrid memadati Cibeles pada Minggu (21/5/2017) malam waktu setempat. Mereka menyambut Cristiano Ronaldo cs yang baru saja memetik kemenangan 2-0 di kandang Malaga dalam pekan terakhir Liga Spanyol 2016-2017.

Raihan tripoin di La Rosaleda, rumah Malaga, sekaligus menahbiskan Si Putih sebagai kampiun Negeri Matador.

Di tengah perayaan, sekelompok fans Madrid berteriak menghina Pique. Mungkin mereka kesal lantaran sang bek selalu mengkritik Los Blancos.

Menanggapi insiden tersebut, Pique santai. Ia mengaku tak mengharapkan permohonan maaf dari pemain maupun penggemar Real Madrid.

Baca juga:

"Tidak, saya sama sekali tidak tersinggung," kata Pique dilansir AS.

"Tak seorang pun dari Madrid yang harus meminta maaf kepada saya. Saya sudah berbicara dengan Dani Carvajal," tutur bek berumur 30 tahun itu.

Menurut Pique, wajar kalau fans Madrid berperilaku seperti itu karena mereka tengah larut dalam euforia.

"Hal tersebut normal. Mereka sedang berbahagia. Mereka harus merayakannya," ucap Pique.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X