Alasan Luis Milla Suka dengan Kinerja Yabes Roni

By Yan Daulaka - Kamis, 25 Mei 2017 | 18:45 WIB
Penyerang Bali United, Yabes Roni saat menjalani joging pada latihan perdana timnas U-22 Indonesia di Denpasar, Selasa (23/5/2017) pagi.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Penyerang Bali United, Yabes Roni saat menjalani joging pada latihan perdana timnas U-22 Indonesia di Denpasar, Selasa (23/5/2017) pagi.

Pelatih timnas U-22 Indonesia, Luis Milla Aspas sebetulnya punya banyak pilihan di lini depan. Namun, pelatih asal Spanyol ini makin ’tertarik’ dengan Yabes Roni Malaifani.

Ya, pemain asal Kepulauan Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT) dinilai selalu menjadi pembeda di timnya. Seperti yang dilakukan Yabes saat mencetak satu gol kemenangan timnas U-22 atas Persewangi Banyuwangi.

Laga itu merupakan uji coba perdana pasukan Luis Milla di Pulau Dewata, tepatnya Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/5/2017).

Baca juga:

”Dia bagus menurut saya. Dia bermain sesuai yang saya mau. Apalagi, dia bisa dimainkan pada beberapa posisi berbeda,” ujar Luis Milla.

Mendapat apresiasi positif sang pelatih, Yabes tak mau langsung jemawa. Bahkan dimainkan sebagai penyerang tengah oleh Milla dianggapnya sebagai sebuah tantangan.

Pilar lini depan Bali United ini masih akan terus berusaha lebih menggigit lagi agar tidak banyak membuang peluang untuk mencetak gol.

”Prinsipnya, saya menikmati saja main di posisi yang dipercaya pelatih. Tentu itu juga jadi tantangan. Saya juga masih terus berusaha untuk tidak selalu membuang peluang gol,” ujar Yabes.

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X