Persib Menang 3-0 Sebelum Tur ke Pulau Dewata

By Fifi Nofita - Kamis, 25 Mei 2017 | 19:45 WIB
Bek Persib, Achmad Jufriyanto (kiri) mencoba menjauhkan bola dari pemain tim U-17 Persib pada uji coba di Stadion GBLA, Kamis (25/5/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Bek Persib, Achmad Jufriyanto (kiri) mencoba menjauhkan bola dari pemain tim U-17 Persib pada uji coba di Stadion GBLA, Kamis (25/5/2017).

Persib Bandung berhasil menaklukan tim U-19 Persib dengan skor 3-0 pada Kamis (25/5/2017). Laga ini bagian persiapan Atep Cs tur ke Pulau Dewata untuk melawan Bali United.

Pertandingan uji coba yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, tiga gol Maung Bandung dicetak Atep, Achmad Jufriyanto, dan Wildansyah.

Menurut pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, uji coba ini digelar sebagai salah satu persiapan untuk menghadapi laga tandang Liga 1 2017 di Pulau Dewata, Rabu (31/5/2017).

”Jeda dari pertandingan satu ke laga berikutnya lebih dari satu minggu, jadi saya perlu melakukan uji coba ini,” kata pelatih asal Majalengka ini seusai pertandingan.

Baca juga:

Pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini menuturkan, seusai uji coba menghadapi Maung Ngora, aktivitas latihan pasukannya akan diliburkan selama dua hari.

Waktu libur tersebut sengaja diberikan kepada Atep dkk, agar pemain bisa berkumpul lebih dulu bersama keluarga sebelum memasuki bulan suci Ramadhan.

Meski begitu, pihaknya tetap memberikan tugas kepada pemainnya untuk berlatih secara individu.

”Besok sebetulnya tidak libur, tetapi saya berikan tugas latihan. Karena kalau sampai dua hari libur, saya khawatir ada penurunan kondisi fisik,” kata Djanur, sapaan Djadjang.

”Saya sudah siapkan pekerjaan rumah (PR) meski kami tidak latihan sama-sama. Sebab, sebagian pemain harus mempersiapkan hari pertama bulan puasa,” ujarnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X