Persiba Segera Datang, Semen Padang Masih Cari Komposisi Penyerang

By Yosrizal - Kamis, 25 Mei 2017 | 20:15 WIB
Penyerang Semen Padang, Samsul Bahri (kanan) coba dihentikan gelandang Bhayangkara FC, Dinan Javier pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (20/5/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Penyerang Semen Padang, Samsul Bahri (kanan) coba dihentikan gelandang Bhayangkara FC, Dinan Javier pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (20/5/2017).

Awal pekan ini atau pada Senin (29/5/2017) malam, Semen Padang kedatangan Persiba Balikpapan. Tuan rumah harus berpacu dengan waktu dan pelatih Nilmaizar harus lebih keras putar otak.

Dalam interval waktu tiga hari, pelatih Nilmaizar harus sudah punya solusi yang pas untuk lini depan Semen Padang.

Kehilangan striker Marcel Sacramento seakan kehilangan setengah nyawa. Hal ini harus dicari solusinya oleh Nilmaizar.

Semen Padang akan melakoni laga kandang keempat melawan tim juru kunci Liga 1, Persiba Balikpapan pada pekan kedelapan di Stadion H Agus Salim.

Tugas Nil sebagai pelatih tidaklah ringan untuk memenuhi ambisi memenangi laga. Sebab selain kehilangan Marcel, sejumlah pemain juga tak bisa tampil akibat cedera.

Baca juga:

Kondisi kiper utama Jandia Eka Putra masih tanda tanya. Sedang bek Agung Prasetyo dipastikan absen. Ia mengalami cedera serius di engkel kaki kirinya.

Dokter tim Semen Padang, Ibrahim Iskandar mengatakan, Agung harus istirahat selama empat minggu.

Itu artinya, di tengah situasi dan kondisi tim yang minus pemain, Nil harus berjudi dengan materi yang ada.

Khusus di lini depan, Nil akan mencoba duet baru antara Samsul Bahri - Tambun Naibaho atau Tambun-Adi Nugroho. Solusi lain bisa juga Samsul - Irsyad Maulana atau Tambun - Vendry Mofu.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X