Widodo C Putro Sebut Uji Coba Bali United Vs Timnas U-22 Kurang Ideal

By Yan Daulaka - Kamis, 25 Mei 2017 | 22:15 WIB
Duo Bali United, pelatih Widodo C Putro serta bek I Made Andhika Wijaya dan duo timnas U-22 Indonesia, pelatih Luis Milla serta kiper Satria Tama (dari kiri ke kanan) dalam jumpa pers pra-laga kedua tim di Denpasar, Kamis (25/5/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Duo Bali United, pelatih Widodo C Putro serta bek I Made Andhika Wijaya dan duo timnas U-22 Indonesia, pelatih Luis Milla serta kiper Satria Tama (dari kiri ke kanan) dalam jumpa pers pra-laga kedua tim di Denpasar, Kamis (25/5/2017).

Tim nasional (timnas) U-22 Indonesia akan kembali melakoni uji coba kontra Bali United, Jumat (26/5/2017). Namun, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro menilai laga ini kurang ideal.

Sebelum melawan Bali United, timnas U-22 memenangi laga atas klub Liga 2, Persewangi Banyuwangi, dengan skor tipis 1-0 pada Rabu (23/5/2017).

Untuk laga kontra Bali United, uji coba kembali dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Saat jumpa wartawan di Hotel Aston, Denpasar, Kamis (25/5/2017) siang, Widodo Cahyono Putra menyambut baik friendly match kontra anak asuh Luis Milla.

”Sejujurnya, uji coba ini saya nilai kurang ideal. Lantaran Liga 1 sedang libur dan beberapa pemain ada yang pulang ke kampung halamannya menjelang bulan Ramadhan,” kata Widodo.

Baca juga:

”Namun, kami tetap menatap laga ini sebagai hal yang sangat penting buat pemain,” tutur WCP, sebutan akrab Widodo menambahkan.

Sementara itu, pelatih Luis Milla yang hadir didampingi kiper timnas U-22, Satria Tama berujar, jika uji coba ini sebagai pemantauan perkembangan pemainnya secara keseluruhan.

Pria asal Spanyol ini ingin melihat perkemangan timnya, terutama soal kerja sama dan faktor finishing touch.

”Saat lawan Persewangi, kami hanya bisa cetak satu gol. Padahal peluang terbuka dari semua lini. Penyelesaian akhir itu akan kami lihat lagi saat melawan Bali United,” kata eks pelatih timnas U-21 Spanyol itu.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X