Target Maksimal Semen Padang di Awal Pekan dengan Kekuatan Minimal

By Yosrizal - Jumat, 26 Mei 2017 | 10:01 WIB
Gelandang Semen Padang, Didier Zokora mencoba menguasai bola saat timnya dijamu Bhayangkara FC pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 20 Mei 2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Gelandang Semen Padang, Didier Zokora mencoba menguasai bola saat timnya dijamu Bhayangkara FC pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 20 Mei 2017.

Keadaan Semen Padang terkini seperti pepatah Minang: Baban Barek Singguluang Batu (beban berat tetapi alas kepala juga keras). Ya, kekuatan skuat Kabau Sirah sedang minimalis, tetapi awal pekan ini punya target maksimal.

Situasi Semen Padang saat ini serba berat dan rumit. Pasukan Kabau Sirah dituntut untuk mengamankan poin maksimal dalam laga kandang mereka di Liga-1, Senin (29/5/2017) malam.

Di Stadion H Agus Salim, Semen Padang akan kedatangan penghuni dasar klasemen sementara, Persiba Balikpapan.

Anak asuh Nilmaizar memang dalam masalah besar. Striker andalan Marcel Sacramento dipastikan absen, efek kartu merah yang diterima pada laga sebelumnya.

Baca juga:

Tanpa Marcel adalah kehilangan besar bagi Semen Padang. Apalagi selain Marcel, skuat Kabau Sirah juga bakal kehilangan fullback Agung Prasetyo.

Lalu, gelandang bertahan Rudi juga terancam tak bisa dimainkan. Keduanya mengalami cedera.

Sementara itu, tiga pemain lainnya, Ko Jae-sung, Boas Atururi, dan kiper utama Jandia eka Putra masih dalam proses penyembuhan.

Paling tidak, ada lima pemain Semen Padang yang tak bisa memperkuat timnya saat menjamu Persiba.


Ekspresi bek Semen Padang asal Brasil, Cassio de Jesus saat menghalau bola dari serangan para pemain tuan rumah Bhayangkara FC pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 20 Mei 2017. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET)


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X