Jadwal dan Siaran Televisi Pekan Kedelapan Liga 1, Celah Persipura

By Segaf Abdullah - Jumat, 26 Mei 2017 | 11:56 WIB
Pemain Persipura Jayapura seusai mengalahkan Persiba Balikpapan dalam laga pekan 7 Gojek Traveloka Liga 1 dengan skor akhir 2-0 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur (22/05/2017) Senin malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Persipura Jayapura seusai mengalahkan Persiba Balikpapan dalam laga pekan 7 Gojek Traveloka Liga 1 dengan skor akhir 2-0 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur (22/05/2017) Senin malam.

Kans Persipura Jayapura untuk menggeser PSM Makassar dari puncak klasemen terbuka pada pekan kedelapan. Sementara itu, pekan pembuka pada bulan Ramadan ini dipastikan tanpa sajian laga Perseru Serui kontra Persija Jakarta.

Persipura, yang menang dua kali beruntun di kandang, bakal menjamu Barito Putera di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (30/5/2017).

Persipura kini menempati urutan ketiga klasemen dan hanya berselisih tiga poin dengan pemimpin sementara, PSM.

Persipura tinggal berharap Persegres Gresik United mampu kembali tampil impresif saat bersua PSM di Stadion Petrokimia, Gresik, Minggu (28/5/2017).


Para pemain PSM Makassar meratapi gol kemasukan saat melawan PS TNI pada partai Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (15/5/2017).(HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA)

Tim peringkat kedua, Persib, akan dijamu Bali United, tim dengan performa menanjak sejak ditangani Widodo Cahyono Putro. Duel tersebut bakal terhampar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (31/5/2017).

Arema mencari penawar kekalahan menyesakkan dari Persela pekan lalu kala menjamu Mitra Kukar di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (28/5/2017).

Baca Juga:

Di samping itu, laga Perserui versus Persija yang sedianya tersaji pekan ini harus mengalami penundaan. Aspek infrastruktur (lampu) markas Perseru, Stadion Marora, tidak menunjang untuk menyelenggarakan pertandingan pada malam hari.

Maklum, selama Ramadan, rata-rata laga pada Liga 1 dimulai pukul 20.30 WIB.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : liga-indonesia.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X