Tekuk Persib, Patriot Chandrabhaga Bekasi Jadi Wakil Jabar di Piala Soeratin 2017

By Budi Kresnadi - Jumat, 26 Mei 2017 | 13:14 WIB
Para pemain Patriot Chandrabhaga Bekasi merayakan keberhasilan mereka menjuarai Piala Soeratin tingkat Jawa Barat seusai mengalahkan Persib U-17 di Stadion Arcamanik, Bandung, Kamis (25/5/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Para pemain Patriot Chandrabhaga Bekasi merayakan keberhasilan mereka menjuarai Piala Soeratin tingkat Jawa Barat seusai mengalahkan Persib U-17 di Stadion Arcamanik, Bandung, Kamis (25/5/2017).

Patriot Chandrabhaga Bekasi akan mewakili Jawa Barat di Piala Soeratin 2017 tingkat nasional setelah menjadi kampiun di level provinsi.

Patriot mengalahkan tim U-17 Persib 4-2 lewat adu penalti pada laga final tingkat Jabar di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (25/5/2017).

Dalam waktu normal, kedua tim bermain imbang 1-1. Kemudian pada adu penalti Patriot sukses mengeksekusi empat tendangan, sementara Persib hanya dua yang berhasil.

Pelatih Patriot, Elly Jadera, bersyukur tim asuhannya bisa memenangi partai puncak menghadapi Persib yang dinilainya sebagai lawan terberat.

"Anak-anak tampil luar biasa, mereka tidak kendur meskipun sempat ketinggalan. Mereka juga berhasil mengatasi tekanan mental saat adu penalti," ujar Elly.

Pelatih Persib U-17, Yadi Mulyadi, menghargai perjuangan para pemainnya yang berusaha memberikan yang terbaik dalam kondisi fisik yang sudah terkuras.

Baca Juga:

"Pemain kelelahan karena harus menjalani delapan pertandingan dalam dua pekan yaitu pada Piala Soeratin dan Popwilda. Sehingga susah recovery-nya. Mereka belum sempat tarik napas harus bermain lagi," tutur Yadi.

Mayoritas pemain Persib memang harus membagi fokus dan tenaganya karena harus membela kota Bandung di ajang Popwilda yang digelar nyaris bersamaan dengan Piala Soeratin 2017 tingkat Jabar.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X