Eks Kapten Bicara soal Keterpurukan Arema FC

By Suci Rahayu - Jumat, 26 Mei 2017 | 13:46 WIB
Mantan pemain dan kapten Arema, Putu Gede, berbicara kepada wartawan.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Mantan pemain dan kapten Arema, Putu Gede, berbicara kepada wartawan.

Dari tiga pertandingan terakhir yang dilalui oleh Arema FC, hanya satu poin yang mampu didapatkan. Kondisi ini membuat legenda Arema, Putu Gede, angkat bicara soal kondisi mantan timnya yang ia lihat sedang terpuruk.

Periode negatif Arema FC dimulai saat mereka kalah dari PSM Makassar di pekan kelima dengan skor 0-1. Kemudian, Johan Alfarizi dan kawan-kawan hanya mampu memetik satu poin saat menjamu Madura United di pekan keenam.

Puncaknya, Arema FC harus mengakui keperkasaan Persela Lamongan dengan skor 0-4 di Stadion Surajaya. Sejauh ini, skor tersebut menjadi kekalahan terbesar Arema FC dari Persela di ajang kompetisi resmi.

“Saya lihat dipanggilnya beberapa pemain ke timnas U-22 punya pengaruh. Para pemain yang baru bergabung juga masih belum bisa menyesuaikan dengan tim untuk menggantikan posisi mereka,” ulas Putu Gede.

Selain itu, Putu Gede juga menyoroti performa marquee player Juan Pablo Pino. Pemain asal Kolombia ini dinilai masih belum bisa memberikan penampilan maksimal. Padahal, ia diharapkan bisa menjadi pemain yang bisa mengubah jalannya pertandingan.

Baca Juga:

“Juan Pino juga sepertinya tidak sesuai dengan karakter Arema. Saya lihat dia tidak bisa bermain dengana maksimal,” sambungnya.

Meski begitu, Putu yakin Arema FC akan segera bangkit. Sosok yang kini menjabat pelatih Persibo Bojonegoro ini meminta semua elemen di Arema FC saling percaya.

“Kalau sudah di lapangan harus percaya pada pelatih, ikuti saja instruksi pelatih. Kalau tidak susah pastinya. Namun, saya yakin Arema FC ini akan menang lagi,” tutupnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X