Timnas Menunaikan Ibadah Shalat Jumat di Masjid Raya Baiturrahman Denpasar

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 26 Mei 2017 | 12:46 WIB
Para pemain timnas Indonesia U-22 menunaikan ibadah shalat Jumat di Masjid Raya Baiturrahman, Denpasar, Bali pada Jumat (26/5/2017).
FERRIL DENNYS/JUARA.NET
Para pemain timnas Indonesia U-22 menunaikan ibadah shalat Jumat di Masjid Raya Baiturrahman, Denpasar, Bali pada Jumat (26/5/2017).

Di sela-sela pemusatan latihan di Bali, tim nasional U-22 Indonesia menyempatkan waktu untuk menunaikan ibadah shalat Jumat. Evan Dimas dan kawan-kawan melaksanakan shalat di Masjid Raya Baiturrahman, Denpasar, Bali yang letaknya dekat dengan hotel timnas.

Rombongan timnas tiba di masjid sekitar pukul 12.30 WITA. Tampak kiper timnas Ravi Murdianto dan penyerang Ahmad Nur Hardianto mendengar kotbah dengan khusuk.

Dalam menyampaikan kotbah, khatib menjelaskan persiapan untuk menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.

Ibadah shalat jumat berakhir sekitar pukul 13.05 WITA. Rombongan timnas lalu kembali ke hotel untuk melaksanakan makan siang.

Sekitar pukul 17.30, pasukan Luis Milla akan berangkat ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Mereka akan melaksanakan ibadah shalat magrib dan tarawih.

Baca Juga:

Lalu, mereka akan beruji coba melawan Bali United sekitar pukul 20.30 WITA. Uji coba ini merupakan laga kelima yang telah dilakoni timnas.

Sebelumnya, mereka melawan Myanmar, Persija Jakarta, Persita Tangerang, dan Persewangi Banyuwangi.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X