Demi Vinicius, Real Madrid dan Barcelona Berani 'Gila'

By Anju Christian Silaban - Jumat, 26 Mei 2017 | 16:25 WIB
Pemain Flamengo, Vinicius Junior
Dok. AS
Pemain Flamengo, Vinicius Junior

 Agen Vinicius Junior, Frederico Pena, mengklaim bahwa kliennya mengabaikan tawaran menggiurkan dari Barcelona demi bergabung dengan Real Madrid.

Los Blancos, julukan Real Madrid, mengumumkan perekrutan pemain berusia 16 tahun itu dari Flamengo, Selasa (23/5/2017). Kepindahan baru terlaksana pada Juli 2018 karena Vinicius belum cukup umur.

Keputusan Real Madrid merekrut sang remaja tergolong mengejutkan karena biaya yang dikucurkan mencapai 45 juta euro (sekitar Rp 671 miliar). Padahal, situs Transfermarkt saja tidak bisa menerka nilai pasar pemain yang beroperasi di sayap kiri itu.

Atas keberanian Real Madrid, Pena pun menyematkan kata "gila".

"Orang-orang mungkin melayangkan kritik atas penawaran Real Madrid. Namun, ada klub lain yang menawarkan uang lebih banyak, yaitu Barcelona," tutur Pena.

"Jadi, Real Madrid bukanlah satu-satunya tim 'gila' yang rela terlibat dalam kegilaan demi membayar kualitas Vinicius," ujar sang agen.

Baca juga: Pelabuhan Zidane Setelah Hengkang dari Real Madrid

Lantas, mengapa Vinicus lebih memilih Real Madrid ketimbang Barcelona? Bukankah La Blaugrana, sebutan lain Barcelona, memiliki pemain Brasil seperti Neymar dan Rafinha yang bisa menjadi mentor?

"Vinicius lebih menyukai proyek di Real Madrid," kata Pena.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Globoesporte


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X