Inter Milan Vs Udinese, Kado Penutup buat Interisti

By Minggu, 28 Mei 2017 | 11:41 WIB
Antonio Candreva saat merayakan gol pertama dalam laga TIM Cup antara Inter Milan kontra Bologna di Stadio Giuseppe Meazza, 17 Januari 2017.
PIER MARCO TACCA/GETTY IMAGES
Antonio Candreva saat merayakan gol pertama dalam laga TIM Cup antara Inter Milan kontra Bologna di Stadio Giuseppe Meazza, 17 Januari 2017.

Inter sudah tidak mempertaruhkan apa pun ketika menjamu Udinese di Giuseppe Meazza pada Ahad (28/5/2017). Sang tamu pun tanpa membawa misi apa-apa karena telah aman di Serie A musim depan.

Penulis: Anggun Pratama

Inter sudah memulai langkah memperbaiki diri musim depan. Toh, menang atau kalah mereka sudah pasti gagal mendapatkan tiket ke kompetisi antarklub Eropa di 2017/18.

Prioritas teratas Inter saat ini adalah mencari pelatih baru. Setelah memecat Stefano Pioli, I Nerazzurri ditangani oleh pelatih sementara Stefano Vecchi, yang merupakan pelatih tim akademi. Vecchi sudah pasti tidak akan melanjutkan perannya di tim utama musim depan.

Sederet nama berhamburan sebagai pelatih baru Inter. Hanya, pekan ini nama Luciano Spalletti menjadi terfavorit.

Bekas presiden Inter, Massimo Moratti, memberikan sokongan agar Inter bergerak mendapatkan Spalletti bila kontrak sang pelatih tak diperpanjang oleh AS Roma.

"Ia memiliki profi l ideal buat Inter. Ia adalah sosok cerdas dan sudah punya banyak pengalaman, serta melakukan hal baik bersama Roma tahun ini. Saya pikir Spalletti akan cocok buat Inter," ujar Moratti kepada ReteSport.

Menurut Ivan Zazzaroni, Redaktur Pelaksana Corriere dello Sport, Spalletti bakal cocok dengan Inter karena dibesarkan sebagai interista dan masih sebagai interista.

Benarkah Inter mengejar Spalletti? Isunya bahkan Spalletti sudah setuju dengan tawaran Inter berkat kedekatannya dengan direktur olahraga Suning Group, Walter Sabatini.

Keduanya disebut telah merancang strategi transfer. Radja Nainggolan dan Antonio Ruediger rencananya bakal diboyong musim depan. Spalletti juga disebut telah memagari Ivan Perisic, dan Mario Brozovic agar tidak dijual.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.771


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X