Cagliari Vs AC Milan, Target Perbaikan Agresivitas Gol

By Sabtu, 27 Mei 2017 | 12:35 WIB
Carlos Bacca meratapi kegagalan mencetak gol saat AC Milan melawan Chievo Verona pada partai lanjutan Serie A di San Siro, 4 Maret 2017.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Carlos Bacca meratapi kegagalan mencetak gol saat AC Milan melawan Chievo Verona pada partai lanjutan Serie A di San Siro, 4 Maret 2017.

Milan akhirnya mencapai target dengan memastikan tiket ke kualifikasi III Liga Europa musim depan dengan finis di peringkat enam.

Penulis: Anggun Pratama

Walau belum pasti masuk ke putaran final, setidaknya Milan punya peluang kembali berlaga di kompetisi antarklub Eropa.

Setelah terakhir kali mentas di Eropa (Liga Champions) pada musim 2013/14, peluang kembali mentas di Eropa tersebut disambut meriah.

Mentas di Liga Europa 2017/18 seolah menjadi pemanasan sebelum di 2018/19 kembali ke Liga Champions.

Kembali ke LC tentu dibarengi dengan syarat menjuarai LE atau finis di peringkat empat Serie A 17/18, yang memberikan tiket fase grup LC.

"Lega rasanya bisa kembali ke kompetisi antarklub Eropa," ujar bekas CEO Milan, Adriano Galliani, kepada Sky Sports. "Saya kini mengerjakan hal lain dan menikmati momen sebagai pengemar berat Milan," ucapnya lagi.

Baca Juga:

Sebenarnya sudah tidak ada kepentingan apa pun bagi Milan dan Cagliari ketika berduel di Stadion Sant'Elia pada Ahad (28/5). Meski begitu, laga ini tetap berpotensi menjadi laga yang sulit dikendalikan oleh pengadil.

Maklum, kedua tim tersebut termasuk pengoleksi kartu merah dan kartu kuning tersering.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.771


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X