Pacaran 'Anti-Mainstream' di Stadion Dipta

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 26 Mei 2017 | 19:11 WIB
Pasangan Putra Mahardana dan Armayanti, fans Bali United yang siap menyaksikan laga uji coba timnas Indonesia U-22 kontra Bali United di di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/5/2017).
FERRIL DENNYS SITORUS/JUARA.NET
Pasangan Putra Mahardana dan Armayanti, fans Bali United yang siap menyaksikan laga uji coba timnas Indonesia U-22 kontra Bali United di di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/5/2017).

Tim nasional U-22 Indonesia telah tiba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/5/2017), sekitar pukul 6.20 Wita atau dua jam sebelum pertandingan dimulai. Satu pasangan memilih menonton langsung ketimbang pergi ke bioskop.

Evan Dimas dan kawan-kawan datang lebih cepat karena akan melakukan shalat tarawih di stadion.

Beberapa suporter juga mulai bertandangan meskipun belum terlalu ramai. Di antara suporter, ada seorang pasangan yang telah datang ke stadion yakni Putra Mahardana dan Armayanti.

Sambil menunggu laga, pasangan yang datang dari Denpasar ini makan bakso untuk menghabiskan waktu.

Putra menceritakan baru kali pertama membawa pasangan untuk menyaksikan pertandingan.

"Kalau nonton Bali United, saya sudah sering. Tapi kalau sama dia baru sekali. Kebetulan tidak ada kuliah sekaligus mengenalkan dia dengan sepak bola," kata Putra yang sudah tiga tahun berpacaran dengan Arma.

Baca Juga:

Putra mengaku bangga dapat menonton laga secara langsung mengingat dalam sejarah baru pertama kalo timnas bermain di Bali.

"Ada rasa bangga. Namun, ada juga kerugiannya karena Bali United akan melawan Persib Bandung Rabu nanti," tutur pria berusia 22 tahun tersebut.

Lalu siapa yang akan didukung Putra pada laga nanti? "Saya dukung Bali United menang 2-0. Gol Irfan Bachdim dan Sylvano Comvalius," ujarnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X