Perjudian Gerak Cepat Real Madrid untuk Vinicius Junior

By Sabtu, 27 Mei 2017 | 07:45 WIB
Vinicius ketika bermain dalam pertandingan Liga Brasil antara Flamengo dan Atletico MG di Rio de Janeiro, Brasil, 13 Mei 2017.
BUDA MENDES/GETTY IMAGES
Vinicius ketika bermain dalam pertandingan Liga Brasil antara Flamengo dan Atletico MG di Rio de Janeiro, Brasil, 13 Mei 2017.

Usianya baru 16 tahun, penampilannya pun sebatas 17 menit di tim utama. Meski begitu, Real Madrid berani mengambil risiko untuk membelinya dengan nilai transaksi mencapai 45 juta euro! Dia wonderkid baru asal Brasil, Vinicius Junior

Penulis: Rizki Indra Sofa

Real Madrid dianggap telah melakukan perjudian besar dengan menghabiskan dana mencapai 670 miliar rupiah buat pemain yang belum punya nama.

Tapi, tim pencari bakat Madrid berani menggaransi ia tipe pemain langka yang hanya keluar sekali dalam kurun 10 atau 20 tahun!

Situs resmi Madrid secara resmi telah menyebut Junior bergabung dengan Madrid mulai Juli 2018 saat usianya 18 tahun.

Namun, ia akan dipinjamkan kembali dan tetap membela Flamengo, klubnya saat ini, sampai Juli 2019. Madrid memenangi satu lagi duel seru di bursa transfer.

Junior ialah salah satu aset yang menjadi rebutan raksasa Eropa, termasuk rival abadi, Barcelona.

"Ya, kami memonitor banyak anak muda di Brasil dan Junior adalah salah satunya. Dia punya banyak potensi," tutur perwakilan Barca untuk perekrutan di zona Amerika Selatan, Andre Cury.

Termahal

Dengan nilai transfer fantastis, otomatis Junior menjadi rekrutan termahal kategori pemain belia.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X