Pelatih Madura United Optimistis Raih Poin di Palembang

By Noverta Salyadi - Sabtu, 27 Mei 2017 | 11:50 WIB
Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera (kiri) memberikan keterangan pers untuk persiapan menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC, Sabtu (27/5/2017), di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.
NOVERTA SALYADI/JUARA.NET
Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera (kiri) memberikan keterangan pers untuk persiapan menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC, Sabtu (27/5/2017), di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

PALEMBANG, JUARA.net – Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, optimistis bisa meraih poin di Palembang dalam laga lanjutan Liga 1, Sabtu (27/5/2017), menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Dalam pertandingan menghadapi Sriwijaya FC, Madura United tidak akan diperkuat oleh penyerang andalannya, Dane Milovanovic, karena terkena akumulasi kartu.

Karena absennya Dane, Gomes berencana akan menurunkan Boubacar Sanogo sejak menit awal.

Sanogo, yang didatangkan dari Pantai Gading, selama ini baru satu kali diturunkan oleh Gomes, itu pun sebagai pemain pengganti. Selebihnya dia hanya duduk di bangku pemain cadangan.

Menurut Gomes, dirinya yakin menurunkan Sanogo sejak menit awal dapat membantu Madura memenangkan pertandingan menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC.

“Kami sudah melakukan persiapan dengan baik. Sanogo memang belum mempunyai performa yang bagus, tetapi saya yakin bisa memenangkan pertandingan,” ujar Gomes.

Menurut Gomes, banyaknya pemain Sriwijaya FC yang masih mengalami cedera, terutama di lini belakang, bukan membuatnya merasa mendapat keberuntungan.

Baca Juga:

Timnya akan tetap berjuang keras untuk bisa memenangkan pertandingan, sebab Sriwijaya FC banyak dihuni oleh pemain berkualiatas.

“Bagaimana pun, kami harus bertanding demi memenangkan pertandingan. Untuk itu, para pemain harus sabar. Sriwijaya sangat baik dalam menyelesaikan bola-bola mati,” kata Gomes.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X