Widodo Berterima Kasih pada Luis Milla

By Yan Daulaka - Sabtu, 27 Mei 2017 | 12:17 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro (tengah), saat menjalani konferensi pers di Gianyar, Bali.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro (tengah), saat menjalani konferensi pers di Gianyar, Bali.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, menyampaikan terima kasihnya kepada pelatih timnas U-22, Luis Milla Aspas.

Ucapan terima kasih Widodo bukan lantaran timnya bisa mengalahkan timnas dengan skor 1-0 saat laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/5/2017).

Ungkapan itu ditujukan karena Luis Milla sudah melakukan eksperimen memainkan Ricky Fajrin dan Yabes Roni Malaifani bukan pada posisi asli.


Ricky Fajrin berduel dengan Hasyim Kipuw dalam laga uji coba antara Bali United dan timnas Indonesia U-22 di Gianyar, 26 Mei 2017. (YAN DAULAKA/JUARA.NET)

"Hal itu keuntungan buat saya karena bisa lebih tahu lagi mereka dapat dimainkan di beberapa posisi. Saya mengucapkan terima kasih untuk coach Milla," ujar Widodo dalam sesi jumpa wartawan seusai laga.

Baca Juga:

Ricky Fajrin saat di Bali United biasa dimainkan pada posisi bek kiri. Namun, Milla terus mencobanya di posisi stopper pada dua laga uji coba di Bali melawan Persewangi dan Bali United.

Sementara Yabes Roni saat melawan Persewangi dimainkan sebagai penyerang tengah.

"Saya melihat bagus sekali mereka bermain di posisi itu. Memang sih, setiap pemain seharusnya bisa bermain di dua posisi berbeda," ujar Widodo.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X