Satu Pemain Arsenal Dicap 'Pembohong' oleh Rekan Satu Tim

By Septian Tambunan - Sabtu, 27 Mei 2017 | 21:01 WIB
Striker Arsenal, Danny Welbeck (tengah), merayakan gol yang dicetak Alexis Sanchez ke gawang Southampton dalam laga Premier League di Stadion St. Mary's, Southampton, Inggris, pada 10 Mei 2017.
MICHAEL STEELE/GETTY IMAGES
Striker Arsenal, Danny Welbeck (tengah), merayakan gol yang dicetak Alexis Sanchez ke gawang Southampton dalam laga Premier League di Stadion St. Mary's, Southampton, Inggris, pada 10 Mei 2017.

Winger Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain (23), mengungkapkan satu pemain The Gunners yang dicap 'pembohong' lantaran gemar mengerjai rekan satu tim.

Sosok tersebut adalah Danny Welbeck.

"Welbz adalah orang yang sering membuat lelucon. Anda tidak bisa memercayainya," kata Alex Oxlade-Chamberlain kepada Arsenal Player, Jumat (26/5/2017).

"Jika dia meminta Anda untuk mengambil sesuatu, Anda harus menolaknya," ucap Chamberlain.

Pemain sayap berkepala plontos ini pun menceritakan contoh kejahilan Welbeck.

"Welbz suka meminta hal-hal bodoh seperti mengoper garam. Lalu, Anda berusaha mengambil garam di meja, memberikannya, dan dia berbalik badan untuk menolak Anda. Sekarang, kami menolak apa yang dia minta," ujar Chamberlain.

"Namun, ruang ganti terasa 20 kali lebih menyenangkan jika ada dia," tutur Chamberlain.

Baca Juga:

Kendati memiliki karakter iseng, Welbeck merupakan striker yang serius ketika beraksi di lapangan. Terbukti, dia mampu menyumbangkan dua gol dan dua assist hanya dari 109 menit penampilan di Piala FA untuk membantu Arsenal mencapai final.

Sementara itu, Chamberlain sekadar mengemas dua assist dari 349 menit penampilan di ajang yang sama.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Transfermarkt, Arsenal Player


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X