'Amunisi Lokal Semen Padang Terbaik di Indonesia'

By Suci Rahayu - Minggu, 28 Mei 2017 | 04:00 WIB
Pelatih Milomir Seslija memberikan instruksi ke pemain Persiba Balikpapan pada sesi latihan di lapangan luar Stadion Gajayana, Kota Malang.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Milomir Seslija memberikan instruksi ke pemain Persiba Balikpapan pada sesi latihan di lapangan luar Stadion Gajayana, Kota Malang.

Pelatih Milomir Seslija tidak ingin begitu saja memandang sebelah mata Semen Padang yang saat ini kehilangan striker Marcel Sacramento. Pelatih Persiba Balikpapan ini melihat amunisi lokal yang dimiliki Semen Padang adalah yang terbaik di Indonesia.

Semen Padang akan menjamu Persiba Balikpapan pada pekan kedelapan Liga 1 musim 2017. Main di Stadion H Agus Salim, Senin (29/5/2017), kedua tim akan tampil dengan kondisi berbeda.

Tuan rumah tidak akan bisa menampilkan penyerang andalan Marcel Sacramento karena baru saja mendapatkan hukuman dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Dia dilarang bermain dalam enam laga.

”Kami berharap ini bisa jadi pertandingan yang bagus. Semoga lawan tidak beruntung dan kami bisa mendapatkan poin dari laga ini."

Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija

Meski begitu, Milomir Seslija yakin hal ini tidak akan mengurangi kekuatan Semen Padang.

Semen Padang punya kualitas pemain lokal yang bagus, sama seperti Borneo FC. Mereka punya pemain lokal yang terbaik. Buktinya, mereka bisa mengalahkan Persipura di kandangnya,” kata Milo, sapaan Seslija.

Jika Semen Padang harus tampil pincang, maka Persiba akan datang dengan amunisi lebih komplet. Dua pemain belakang andalan, Dirkir Glay dan Iqbal Samad, sudah bisa kembali bermain.

Tentu saja hal ini membuat Milo gembira.

Baca juga:

 

”Persiba akan datang dengan kondisi yang lebih kuat di lini belakang,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X