Sriwijaya FC Jamu Madura United, Masalah Ini Masih Menghantui

By Noverta Salyadi - Sabtu, 27 Mei 2017 | 17:15 WIB
Penyerang Sriwijaya FC, Maldini Pali dalam laga kontra tuan rumah Persiba Balikpapan pada pekan kelima Liga 1 musim 2017 di Stadion Gajayana, Kota Malang, 9 Mei 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Penyerang Sriwijaya FC, Maldini Pali dalam laga kontra tuan rumah Persiba Balikpapan pada pekan kelima Liga 1 musim 2017 di Stadion Gajayana, Kota Malang, 9 Mei 2017.

teknis sehingga Sriwijaya FC belum beruntung di Liga 1 musim 2017.

Menjelang laga kontra tim tamu Madura United, Sabtu (27/5/2017) malam, Osvaldo Lessa mengingatkan anak asuhnya untuk tidak terlena. Apalagi, Madura United merupakan tim yang bagus.

Selain itu, tim tamu juga memiliki grafik meningkat pada Liga 1 yang akan memasuki pekan kedelapan ini.

Baca juga:

Kemenangan besar Sriwijaya FC dengan skor 5-0 pada 2016 tak lagi dijadikan jaminan. Karena, Madura United musim ini banyak dihuni oleh pemain berkualitas baik lokal, asing, hingga pilar dengan status marque player.

”Kami pernah menang besar atas Madura United, tetapi itu tidak menjadi patokan untuk meraih kemenangan lagi. Kini, para pemain tetap kerja keras agar bisa mendapat poin penuh,” ujar Osvaldo.

Menurut pelatih asal Brasil ini, dia sudah mengenal betul pemain Madura United, dimana mereka mempunyai pilar yang menyerang sangat bagus.

Sehingga, banyak membawa kemenangan baik di kandang maupun  tandang.


Penyerang Sriwijaya FC, M Nur Iskandar dan wasit Prasetyo Hadi dalam laga Sriwijaya FC kontra tuan rumah Persiba Balikpapan pada pekan kelima Liga 1 musim 2017 di Stadion Gajayana, Kota Malang, 9 Mei 2017. (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

”Kekuatan Madura United sekarang berbeda dengan musim lalu. Sekarang, mereka mempunyai pemain yang cara menyerangnya cukup baik sehingga banyak meraih kemenangan,” kata Osvaldo.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X