PS TNI Menang, Sriwijaya FC dan Madura United Imbang

By Sabtu, 27 Mei 2017 | 22:35 WIB
Logo Liga 1
Dok. Liga 1
Logo Liga 1

PS TNI sukses memenangi laga pekan kedelapan Liga 1 musim 2017, Sabtu (27/5/2017) malam. Sedangkan dari Palembang, tuan rumah Sriwijaya FC ditahan tamunya, Madura United.

PS TNI yang menjamu Persela Lamongan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor sukses menang besar. PS TNI pesta gol dengan kemenangan 3-0 pada laga ini.

PS TNI membuka kemenangan pada laga kedelapan mereka melalui gol dari Sansan Fauzi. Eks pemain Persija musim 2009-2010 ini membobol gawang Persela pada menit ke-23.

Jelang jeda, PS TNI kembali menambah keunggulan melalui penyerang asal Argentina, Lionel Jorge Nunez. Gol kedua tuan rumah dicetak pada menit ke-40.

Baca juga:

Pada menit ke-54, PS TNI kembali mencetak gol. Sansan Fauzi menjadi pencetak gol ketiga tuan rumah pada laga ini.

Persela akhirnya memperkecil ketertinggalan melalui Ivan Carlos. Pemain asal Brasil itu membobol gawang PS TNI pada menit ke-77.

Memasuki menit ke-86, bek muda Persela, Ahmad Birrul Walidan mencetak gol kedua tim tamu. Sayang, itu jadi gol terakhir dan PS TNI yang jadi pemenang laga ini.

Namun, PS TNI jelang laga usai harus main 10 pemain setelah Guntur Triaji dikartu merah. Eks pilar Persija ini diusir wasit saat laga memasuki menit ke-90+4. 

Sementara itu, Sriwijaya FC yang menjamu Madura United di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang gagal menang. Dua klub beda pulau ini bermain imbang tanpa gol.


Editor : Estu Santoso
Sumber : liga-indonesia.id, Futbol 24


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X