Persib Bawa 21 Pemain untuk Lawatan ke Pulau Dewata

By Fifi Nofita - Minggu, 28 Mei 2017 | 18:30 WIB
Para pemain Persib saat menjamu Arema FC pada laga pekan perdana Liga 1 musim 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung, 15 April 2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Para pemain Persib saat menjamu Arema FC pada laga pekan perdana Liga 1 musim 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung, 15 April 2017.

Persib Bandung akan menghadapi tuan rumah Bali United tengah pekan depan. Pada lawatan ke Pulau Dewata ini, skuat Maung Bandung akan berkekuatan 21 pemain.

Pertandingan tandang Persib pada pekan kedelapan Liga 1 akan terlaksana di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (31/5/2017).

Menjelang laga tersebut, Maung Bandung akan mempersiapkan sebanyak 21 pemain. Meski begitu, pelatih Djadjang Nurdjaman belum bisa menyebutkan daffar pemain yang akan dibawa ke Bali.

Karena, sang pelatih masih ada waktu untuk memantau kesiapan pemain yang akan masuk list tur ke Pulau Dewata.

Baca juga:

”Untuk lawan Bali United, kami seperti biasa akan membawa 21 pemain. Tetapi, saya masih memantau sampai hari ini,” kata Djadjang saat ditemui di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (28/5/2017).

Persib akan bertolak menuju Bali pada Senin (29/5/2017) sore. Dengan begitu, latihan hari ini merupakan persiapan terakhir Atep dkk di Bandung.

”Hari ini, kami kembali berlatih, hanya satu kali latihan. Karena besok, kami sudah berangkat ke Bali,” ucapnya.

Djadjang menambahkan, pada pertandingan ini kemungkinan besar komposisi pemain Persib akan kembali berubah jika dibandingkan dengan laga sebelumnya.

”Perubahan pasti ada. Yang pasti, saya bakal menurunkan tim terbaik tetapi kemungkinan (rotasi) pasti ada,” ucap Djadjang.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X