Semen Padang dengan Gairah dan Semangat Baru Menyambut Persiba

By Yosrizal - Senin, 29 Mei 2017 | 05:01 WIB
Pemain Semen Padang bersiap memulai laga melawan Bhayangkara FC pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (20/5/2017) sore.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pemain Semen Padang bersiap memulai laga melawan Bhayangkara FC pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (20/5/2017) sore.

1, Semen Padang melakukan evaluasi menyeluruh. Menjamu Persiba Balikpapan, Semen Padang punya semangat dan gairah baru.

Evaluasi yang digelar tiga hari lalu itu belum sempat ’menelan’ korban. Artinya, semua dalam keadaan aman. Tim pelatih utuh dan para pemain Semen Padang pun tak tersentuh.

Meski, manajemen Semen Padang pada momen ini mengeluarkan sedikit ancaman. Mereka akan melakukan evaluasi terus sampai putaran pertama Liga 1 usai.

Yang pasti, Semen Padang seakan lahir kembali pasca evaluasi awal dari manajemen ini. Mereka kembali ke markasnya, Stadion H Agus Salim dengan semangat dan gairah baru.

Baca juga:

Semua itu untuk menjawab harapan dan tantangan para pendukung dan manajemen Kabau Sirah, julukan Semen Padang.

Semuanya akan diawali dalam laga pertama pada bulan Ramadan saat menjamu Persiba Balikpapan, Senin (29/5/2017) malam.

Manajer Semen Padang, Win Benardino meminta kepada pelatih Nilmaizar untuk mengembalikan ritme dan ciri khas Semen Padang saat menjamu Persiba. Hal itu juga berlaku untuk laga seterusnya.

”Nil harus berusaha untuk memaksimal potensi dan memperoleh hasil positif agar bisa memperbaiki moral tim. Lalu, mereka memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1,” ujar Win.

Sementara itu, Nilmaizar mengaku siap untuk membuka lembaran baru Semen Padang pasca evaluasi beberapa hari lalu.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X