Klub Kaya asal Malaysia Ini Punya Pesawat Khusus untuk Tur

By Senin, 29 Mei 2017 | 02:45 WIB
Para pemain Johor Darul Takzim berpose dengan pesawat milik klubnya pada saat peluncuran, Sabtu (27/5/2017).
Dok. JOHOR DARUL TAKZIM
Para pemain Johor Darul Takzim berpose dengan pesawat milik klubnya pada saat peluncuran, Sabtu (27/5/2017).

JOHOR BAHRU, JUARA.net – Klub kaya yang juga juara Liga Super Malaysia tiga musim terakhir, Johor Darul Takzim (JDT) semakin memanjakan pemainnya. Klub ini baru saja memperkenalkan pesawat terbang khusus milik mereka.

Melalui akun resmi Facebook mereka, Johor Darul Takzim (JDT) mengumumkan fasilitas baru klub itu untuk lawatan.

Fasilitas itu adalah pesawat khusus yang diperuntukkan untuk operasional JDT. Artinya, pemain dan pelatih klub dengan julukan Harimau Selatan ini tak perlu naik pesawat komersial untuk tur.

Melalui akun Facebook itu, manajemen JDT mengatakan, pengumuman ini tak hanya sekedar pamer kekakayan. Tetapi, mereka membuktikan kesiapan dalam mengelola klub secara pro.

Baca juga:

”Inilah pesawat G550 milik Johor Darul Takzim. Secara simbolik, pesawat ini terkait kebijakan klub yang mampu mengelola dengan baik keuangannya,” tutur manajemen JDT saat peluncuran pesawat ini.

”Ini juga menjadi bukti kesuksesan klub baik di lapangan maupun di luar lapangan.”

Pesawat ini akan mengantarkan Safiq Rahim Cs untuk kali pertama melawat pada tengah pekan ini. Anak asuh Benjamin Mora ini akan tur ke Filipina untuk menjalani leg kedua semifinal Piala AFC 2017 zona ASEAN.

JDT akan dijamu Ceres Negros FC di Stadion Bacolod City pada Rabu (31/5/2017). Pada pertemuan pertama di markas JDT, Stadion Larkin, tuan rumah menang tipis 3-2.

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : Facebook Johor Darul Takzim


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X