Tinggalkan Barcelona, Luis Enrique Mungkin Ganti Cabang Olahraga

By Ade Jayadireja - Senin, 29 Mei 2017 | 05:30 WIB
Pelatih FC Barcelona, Luis Enrique, melakukan konferensi pers di FC Barcelona Sports Centre, Barcelona, Spanyol, pada 26 Mei 2017.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Pelatih FC Barcelona, Luis Enrique, melakukan konferensi pers di FC Barcelona Sports Centre, Barcelona, Spanyol, pada 26 Mei 2017.

Luis Enrique punya cara unik untuk menjawab teka-teki seputar masa depannya pasca-meninggalkan kursi pelatih FC Barcelona. Ia mengaku tak menutup kemungkinan untuk berganti cabang olahraga.

Kemenangan atas Deportivo Alaves pada final Copa del Rey di Stadion Vincente Calderon, Sabtu (27/5/2017), menandai akhir perjalanan Enrique di Barcelona sebagai pelatih.

Pria berumur 47 tahun itu telah memutuskan pergi dari Camp Nou. Alhasil, sejumlah nama pelatih mulai dikaitkan dengan Blaugrana.

Lalu, apa yang akan dilakukan Enrique setelah meletakkan jabatannya?

"Saya tidak tahu apa yang akan saya perbuat pada masa depan. Saya membuka segala kemungkinan, bahkan berganti cabang olahraga," kata Enrique berseloroh.

Baca juga:

Lebih lanjut, Enrique juga mengungkapkan kesan-kesannya melatih Lionel Messi cs selama tiga tahun terakhir.

"Saya hanya bisa mengagumi profesionalisme tim selama tiga tahun belakangan. Gelar ini menjadi milik semua orang. Saya mendapatkan dukungan 100 persen dari tim dan saya mendorong mereka sampai melewati batas," ucap Enrique.

Enrique meninggalkan Barcelona dengan total sembilan trofi. Jumlah tersebut sudah termasuk dua titel Liga Spanyol dan satu Liga Champions.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X