Setelah 5 Tahun Berkarier, Palacio Hengkang dari Inter Milan

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 29 Mei 2017 | 03:27 WIB
Penyerang Inter Milan, Rodrigo Palacio (kiri), beraksi kontra FC Bayern Muenchen di laga International Champions Cup 2016 di Charlotte, Carolina Utara, pada 30 Juli 2016.
NICHOLAS KAMM/AFP
Penyerang Inter Milan, Rodrigo Palacio (kiri), beraksi kontra FC Bayern Muenchen di laga International Champions Cup 2016 di Charlotte, Carolina Utara, pada 30 Juli 2016.

Penyerang Inter Milan, Rodrigo Palacio, dipastikan hengkang dari klub yang bermarkas di Stadion Giuseppe Meazza itu pada akhir musim 2016-2017.

Pemain asal Argentina berusia 35 tahun ini telah mencetak 58 gol dari 168 penampilan di semua kompetisi selama lima tahun perjalanan karier di Inter.

Akan tetapi, musim ini ia kesulitan tampil reguler bersama skuat berjulukan I Nerazzurri.

Palacio hanya tiga kali tampil sebagai starter di Serie A tanpa bisa mencetak gol.

"Rodrigo Palacio merupakan pemain yang selalu dihormati karena senantiasa memberikan yang terbaik untuk Inter," tulis pernyataan resmi Inter.

Baca juga:

"Fan akan memiliki banyak kenangan indah dari Palacio. Tak terkecuali tendangan back-heel yang dibuatnya dan membuat Inter menang di laga derbi melawan AC Milan pada Desember 2013". Demikian lanjutannya.

Pada saat bersamaan, kompatriot Palacio di Inter, yakni kiper pelapis Juan Pablo Carrizo (33), juga akan pergi dari Inter.

Sejak berseragam Inter pada 2013, Carrizo bermain di 26 laga pada semua kompetisi.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Inter Milan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X