Persib Mewaspadai Bali United

By Fifi Nofita - Senin, 29 Mei 2017 | 20:21 WIB
Tim Persib Bandung berdoa bersama di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (29/5/2017), sebelum bertolak ‎ke Bali untuk menghadapi Bali United.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Tim Persib Bandung berdoa bersama di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (29/5/2017), sebelum bertolak ‎ke Bali untuk menghadapi Bali United.

Persib Bandung tidak akan menganggap enteng Bali United yang akan dihadapi pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (31/5/2017). Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, tim berjulukan Serdadu Tridatu ini patut diwaspadai.

Djadjang menilai Bali United mengalami peningkatan yang cukup signifikan, jika dibandingkan dengan dua laga perdana mereka pada kompetisi Liga 1. Saat itu, Bali United takluk dari Madura United pada laga tandang dan dibungkam Persipura Jayapura di kandang.

Namun, setelah itu, Bali United mampu bangkit. Mereka berhasil menunjukan kualitasnya.

"Memang Bali sekarang menunjukkan kemajuan dibandingkan awal kompetisi. Jadi ini lawatan yang berat. Tapi kami akan terus berusaha untuk meraih poin," kata Djadjang di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (29/5/2017).

Baca Juga:

Selain Bali United, tim peserta kompetisi Liga 1 lainnya juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Karena, mereka terus melakukan perbaikan dan menunjukan progres pada setiap laga.

Djanur, sapaan akrab Djadjang, akan menginstruksikan anak asuhnya untuk bekerja keras mengamankan poin tandang dan mempertahankan rekor belum pernah kalah hingga pekan ketujuh Liga 1.

"Jadi tim lain juga sebetulnya gak ada yang bisa dianggap enteng, Gresik kemarin bisa menahan pemuncak klasemen PSM. Kemudian PS TNI. Sekarang kekuatannya seperti itu, apalagi itu Bali United hanya 2 kali pada awal saja (kurang bagus), ke sininya semakin bagus," ungkapnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X