Atep Akan Berusaha Tampil Menyerang di Bali

By Fifi Nofita - Senin, 29 Mei 2017 | 21:05 WIB
Kapten Persib Bandung, Atep memberikan keterangan ke media seusai uji lapangan untuk laga kontra tuan rumah Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma, Gresik, pada Selasa (2/5/2017) sore.
TB KUMARA/JUARA.NET
Kapten Persib Bandung, Atep memberikan keterangan ke media seusai uji lapangan untuk laga kontra tuan rumah Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma, Gresik, pada Selasa (2/5/2017) sore.

Kapten tim Persib Bandung, Atep, mengakui tim Maung Bandung masih sering bermain bertahan saat melakoni pertandingan Liga 1 2017. Meski begitu, saat menghadapi Bali United pada laga tandang, Persib kemungkinan besar akan tampil menyerang.

Ada alasan mengapa Atep mengatakan demikian. Sebab, pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (31/5/2017) tim Maung Bandung memiliki target mengamankan poin penuh untuk menjaga posisi di papan atas.

"Tetapi Lawan Bali United tetap berusaha main menyerang. Tidak boleh bertahan. Karena kami harus mengincar kemenangan," tegas Atep saat ditemui di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (29/5/2017).

Baca Juga:

Pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini menambahkan, poin di Pulau Dewata wajib diraih tim kebanggaan bobotoh. Selain untuk menjaga posisi, hasil positif juga untuk mempertahankan tren belum pernah kalah pada Kompetisi Liga 1.

"Predikat tim belum terkalahkan harus dipertahankan. Bagaimanapun caranya harus kami pertahankan," ucap Atep.

Persib sementara ini berada di atas Bali United pada klasemen sementara. Tim Maung Bandung saat ini berada di posisi kelima dengan mengumpulkan 13 poin, sedangkan tim berjulukan Serdadu Tridatu ini menempati posisi ke-10 dengan nilai 10.

Meski di klasemen Persib berada di atas Bali United, namun Maung Bandung harus mewaspadai tim asuhan pelatih Widodo C Putro ini. Karena, pada laga tandang terakhir dalam TSC 2016, Persib takluk dari Bali United dengan skor tipis 0-1.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X