Bali United Vs Persib: Djanur Ingin Menyalip ke Posisi Dua

By Rabu, 31 Mei 2017 | 08:05 WIB
Para pemain Persib saat menjamu Arema FC pada laga pekan perdana Liga 1 musim 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung, 15 April 2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Para pemain Persib saat menjamu Arema FC pada laga pekan perdana Liga 1 musim 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung, 15 April 2017.

Persib boleh berbangga lantaran menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga pekan ketujuh. Tapi, jika kerap sulit meraih kemenangan, rekor tersebut bukanlah hal istimewa.

Penulis: Budi Kresnadi/Yan Daulaka

Bertamu ke markas Bali United, Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (31/5/2017), Persib tak hanya ingin menjaga rekor tak terkalahkan. Skuat asuhan Djadjang Nurdjaman itu ingin meraih poin sempurna.

"Tren positif ini (belum pernah kalah) memotivasi kami untuk meraih poin maksimal di Bali," kata Atep, kapten Persib.

Jika meraih poin penuh di Bali, Atep dan kolega bisa loncat ke posisi kedua, melewati PS TNI, Arema, dan Madura United.

"Dengan selisih poin yang tidak jauh antara satu tim dengan tim lainnya, saya pikir pekan ini akan terjadi salip-menyalip," ujar Djadjang.

Namun, pelatih yang biasa disapa Djanur itu tak mau sesumbar bisa membawa pulang tiga poin. Ia menilai Bali United sebagai tim bagus dan kekuatannya merata di setiap lini.

Ia pun telah memetakan kekuatan Bali United, yaitu dengan mewaspadai Sylvano Comvalius dan Irfan Bachdim yang menjadi duet maut di lini depan.

Baca Juga:

Berkah Timnas U-22


Editor : Estu Santoso
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X