Surat Perpisahan Hart dengan Torino

By Verdi Hendrawan - Selasa, 30 Mei 2017 | 08:07 WIB
Kiper Torino, Joe Hart, berpose di depan pada fan setelah pertandingan terakhir Liga Italia 2016-2017 menghadapi Sassuolo di Stadio Olimpico, Turin, Italia, pada Minggu (28/5/2017).
MARCO TACCA/GETTY IMAGES
Kiper Torino, Joe Hart, berpose di depan pada fan setelah pertandingan terakhir Liga Italia 2016-2017 menghadapi Sassuolo di Stadio Olimpico, Turin, Italia, pada Minggu (28/5/2017).

Kiper pinjaman Manchester City, Joe Hart (30), telah mengkonfirmasi bahwa akan meninggalkan Torino satu musim berlaga di Serie A. Dia pun menuliskan surat perpisahan via akun Instagram pribadi. 

Hart bergabung dengan Torino pada Agustus 2016. Kiper tim nasional Inggris itu memilih hengkang setelah tidak dibutuhkan oleh manajer Josep Guardiola di skuat Man City.

Selama membela Torino, Hart dipercaya pelatih Sinisa Mihajlovic tampil di 36 pertandingan Serie A atau kasta tertinggi Liga Italia.

Penampilan Hart sebenarnya tidak terlalu baik dengan merasakan gawangnya bobol sebanyak 62 kali. Namun, Torino mengaku ingin mempertahankannya.

Mihajlovic berharap Hart mau tetap bertahan di Torino sebagai pemain pinjaman. Hal ini dikarenakan Il Toro tidak mampu untuk menebus nilai transfer dari Man City dan membayar penuh gaji sang kiper.

Namun, Hart memilih pergi. Dia telah mengucapkan salam perpisahan dengan Torino.

Ia akan kembali ke Man City, meskipun posisinya di tum utama The Citizens masih belum jelas.

 

Grazie Torino, sono orgoglioso di aver giocato per la tua Grande Squadra. Non dimenticherò mai il modo in cui avete accolto me e la mia famiglia. Sarò un tifoso del Torino per sempre, per il resto dei miei giorni. Ho incontrato tante persone veramente speciali e questa è stata una delle più splendide esperienze della mia vita. Per adesso è solo un arrivederci, perché tornerò per vedervi ed incontrarvi tutti. Vi auguro una estate eccezionale,  mi mancherete! #forzatoro #kaammoonnnn Thank you Torino.... I am so proud to have played for your special football club. The way you have treated me and my family is something that we will never forget. I will forever support Torino for the rest of my days. I have met so many special people and this has been one of the greatest experiences of my life. I will come back to see you all one day so it is bye for now, enjoy an amazing summer #Manchester

A post shared by Joe Hart (@joehartofficial) on

"Terima kasih Torino, saya sangat bangga bisa bermain untuk klub sepak bola spesial kebanggan Anda," tulis Hart di akun Instagram pribadinya.

"Saya akan kembali menemui Anda suatu hari nanti sepanjang satu hari. Sekarang saatnya untuk menikmati musim panas yang menakjubkan."

Hart juga mengaku senang selama membela Torino. Pemilik 68 caps bersama Inggris itu merasa pihak klub dan suporter memperlakukan dirinya dengan sangat baik.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X