Atletico Tak Lepas Griezmann, Buka Pintu untuk Costa

By Selasa, 30 Mei 2017 | 09:29 WIB
Antoine Griezmann saat mencetak gol dalam pertandingan La Liga antara Real Madrid kontra Atletico Madrid di Estadio Santiago Bernabeu, 08 April 2017.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Antoine Griezmann saat mencetak gol dalam pertandingan La Liga antara Real Madrid kontra Atletico Madrid di Estadio Santiago Bernabeu, 08 April 2017.

Atletico Madrid sama sekali tak berniat Antoine Griezmann. Malah, klub berjulukan Los Colchoneros itu membuka peluang menduetkan Griezmann dengan Diego Costa.

Griezmann dan Costa memang santer menjadi berita transfer pada musim panas ini. Griezmann dikait-kaitkan dengan Manchester United, sedangkan Costa beberapa kali dirumorkan akan ke China meski sang pemain lebih memilih kembali ke Atletico.

"Saya pikir Griezmann akan bertahan," kata Juan Vizcaino, asisten pelatih Real Madrid kepada Cadena Ser, Senin (29/5/2017).

Baca juga: Barcelona Resmi Tunjuk Ernesto Valverde

"Dalam situasi seperti sekarang, janganlah menyalahartikan ucapan orang lain. Saya pikir, Griezmann sudah sangat jelas menegaskan ingin bertahan," tuturnya lagi.

Selain Griezmann, Vizcaino juga berbicara keinginan Costa yang memilih Atletico sebagai klub tujuannya andai dijual oleh Chelsea.

Baca juga: Cerita Asensio soal Peranan Nadal Saat Pindah ke Madrid

Seusai final Piala FA, Costa mengatakan bahwa Chelsea akan melepas beberapa pemain. Striker tim nasional Spanyol itu ingin bertahan, tetapi jika dijual akan memilih Atletico bukan ke Liga China.

"Pintu selalu terbuka bagu Costa," kata asisten pelatih Diego Simeone itu.

Kendati demikian, usaha membeli Costa bukan tanpa kendala. Saat ini, Atletico masih terkena embargo transfer, hanya manajemen klub yakin bahwa status tersebut akan dicabut dalam beberapa pekan ke depan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X