Penolakan M'baye Niang untuk Harapan Watford

By Verdi Hendrawan - Selasa, 30 Mei 2017 | 11:27 WIB
Aksi M'Baye Niang di pertandingan melawan Arsenal pada 1 Februari 2017 di Emirates Stadium.
ADRIAN DENNIS/AFP
Aksi M'Baye Niang di pertandingan melawan Arsenal pada 1 Februari 2017 di Emirates Stadium.

Masa peminjaman striker M'Baye Niang dari AC Milan ke Watford telah berakhir. Berhubung ia enggan untuk bertahan lebih lama bersama kubu Vicarage Road, pemain berusia 22 tahun itu meminta The Hornets untuk tidak mempermanenkannya.

Niang didatangkan Watford pada pertengahan 2016-2017. Striker asal Prancis itu tampil dalam 16 laga Premier League atau kasta tertinggi Liga Inggris dengan torehan dua gol.

Meski hanya menyumbangkan dua gol, Watford puas dengan performa Niang dan berniat mempermanenkannya walau telah terjadi pergantian di kursi manajer dari Watler Mazzarri ke Marco Silva.

Namun, Niang tidak setuju dengan rencana tersebut. Pemain asli binaan Caen itu tidak berencana bertahan di Vicarage Road, walaupun mengaku sangat berhutang budi kepada klub.

“Saya sangat berutang kepada klub yang telah memberi kesempatan bermain di liga berbeda, mendapatkan mentalitas baru, dan memungkinkan saya tampil secara reguler seperti yang diinginkan,” ucap Niang kepada L’Equipe.

“Namun, meski Watford memiliki opsi pembelian permanen yang ingin diaktifkan oleh manajemen klub, untuk alasan pribadi saya tidak melihat diri saya dapat bertahan di sana," tuturnya.

Baca Juga:

Niang ingin melanjutkan karier bersama Milan yang lolos ke Liga Europa musim depan. Hanya, ia juga sadar bahwa jaminan mendapat menit tampil lebih banyak sebenarnya ada di Watford.

“Saya telah merenungkan semuanya serta melihat pro dan kontra. Walaupun ada kesempatan besar yang ditawarkan oleh Watford, tetapi saya tidak berpikir masa depan ada di sana," kata Niang.

“Saya meminta mereka untuk mengerti dan menerima keputusan ini karena saya tidak akan berubah pikiran," ujarnya.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X