Persija Tanpa Gunawan Dwi Cahyo Selama Tiga Pekan

By Segaf Abdullah - Selasa, 30 Mei 2017 | 12:42 WIB
Ekspresi bek Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo, pada laga pekan keenam Liga 1 kontra Mitra Kukar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA/NET
Ekspresi bek Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo, pada laga pekan keenam Liga 1 kontra Mitra Kukar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017).

Bek Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo, diprediksi bakal menepi selama tiga pekan. Rupanya, bukan kali pertama pemain berusia 28 tahun itu dibekap cedera betis.

Cedera tersebut diderita Gunawan Dwi Cahyo dalam laga kontra Bali United, Minggu (21/5/2017). Sang pemain pun digantikan Maman Abdurrahman sejak menit ke-37.

"Saya diperkirakan dalam tiga pekan baru bisa kembali bertanding," tutur Gunawan saat menghadiri acara di bilangan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (29/5/2017).

"Perkembangannya sudah lumayan, setiap hari difisioterapi oleh dokter. Cuma kalau buat joging belum bisa," ucap pemain asal Jepara, Jawa Tengah itu.

Baca Juga:

Selain itu, Gunawan juga mengakui bahwa dirinya memiliki riwayat cedera betis. Sebelumnya, cedera tersebut dia alami saat membela timnas Indonesia pada ajang Pra Piala Dunia 2013.

"Sempat pernah cedera otot betis kiri dan ada robekan. Itu saat saya berlaga pada Pra Piala Dunia," tutur pria yang biasa disapa GDC itu.

"Sekarang yang cedera kaki kanan. Alhamdulillah cuma tertarik dan tidak ada robekan," kata dia.

GDC kemungkinan bakal absen saat Persija bersua Arema FC, Jumat (2/5/2017) dan PS TNI, Kamis (8/5/2017).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X