Indra Sjafri Minta Timnas U-19 Tidak Gentar Saat Lawan Brasil

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 30 Mei 2017 | 16:45 WIB
Timnas U-19 Indonesia berlatih di Stade Municipal, Marseille, pada Senin (29/5/2017) malam waktu setempat.
Dok. PSSI
Timnas U-19 Indonesia berlatih di Stade Municipal, Marseille, pada Senin (29/5/2017) malam waktu setempat.

Timnas U-19 Indonesia berlatih di Stade Municipal, Marseille, pada Senin (29/5/2017) malam waktu setempat.

Seperti diketahui, tim berjuluk Garuda Nusantara ini akan berlaga di Turnamen Toulon 2017 dimulai pada 29 Mei hingga 10 Juni mendatang.

Baca juga: Kopiah Ezra Walian dan Pesan Persatuan Indonesia

Timnas U-19 akan memulai kiprah mereka di Toulon Tournament 2017 dengan meladeni Brasil U-20 pada 31 Mei. Setelah itu, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan akan menghadapi Republik Ceko U-21 (3 Juni) dan Skotlandia U-21 (6 Juni).

"Latihan di Stadion Municipal berlangsung kurang lebih satu jam. Latihan untuk pemulihan kondisi pemain dan persiapan taktikal tim lawan Brazil di laga perdana nanti," kata pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, dalam rilis yang dikirimkan PSSI kepada JUARA, Selasa (30/5/2017) siang.

Terkait laga perdana melawan Brazil, Indra mengungkapkan Brasil tim yang kuat dan bakal merepotkan skuadnya.

Meski begitu, dia tetap optimis bisa mengimbangi permainan tim Samba. Indra bahkan yakin anak-anak asuhnya bisa membobol gawang Brasil.

"Saya sudah perhatikan Brasil, serangan mereka sangat bagus. Tapi, saya melihat celah untuk kami mencetak gol. Yang penting pemain kita jangan takut dan harus optimis," kata Indra.

Baca juga: 6 Tips Dokter Timnas untuk Para Pemain Selama Ramadhan

Sedangkan salah satu pemain Timnas U-19, Rachmat Irianto mengatakan bahwa ia dan skuad Timnas U-19 sudah beradaptasi dengan cuacadi Perancis.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X