Sang Kapten Lazio Mulai Galau

By Rabu, 31 Mei 2017 | 19:06 WIB
Lucas Biglia dalam laga Serie A antara SS Lazio kontra US Citta di Palermo di Stadio Olimpico, 23 April 2017.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Lucas Biglia dalam laga Serie A antara SS Lazio kontra US Citta di Palermo di Stadio Olimpico, 23 April 2017.

Setelah empat tahun merumput di Olimpico, Lucas Biglia dikabarkan mulai berpikir untuk meninggalkan Lazio. Indikasi kepergian Biglia kian kuat setelah kapten tim berusia 31 tahun itu mengaku tak bisa memastikan masa depannya di Lazio.

Penulis: Wieta Rachmatia

Menurut Gazzetta dello Sport, Biglia sempat didekati seorang fan saat meninggalkan fasilitas latihan Lazio. Selain meminta tanda tangan, orang tersebut juga menanyakan rumor kepindahan Biglia dari Lazio.

"Saya tidak tahu apakah saya akan bertahan," jawab Biglia. "Saya tidak ingin terburuburu. Kami akan membicarakan soal kontrak baru setelah kompetisi benar-benar usai," katanya.

Biglia bergabung dengan Lazio pada musim panas 2013. Saat ini, gelandang bertahan berkewarganegaraan Argentina itu masih terikat kontrak hingga Juni 2018.

Sementara itu, sudah ada beberapa klub yang tergiur untuk meminang Biglia. Internazionale, Juventus dan AC Milan disebut-sebut sebagai pihak yang paling serius ingin mendapatkan eks pemain Anderlecht itu.

Milan bahkan sudah mengajukan tawaran untuk mendapatkan dua pemain Lazio sekaligus, yaitu Biglia dan Keita Balde Diao. Kubu I Rossoneri bernai membayar 15 juta euro (223,2 miliar rupiah) untuk Biglia dan 25 juta euro (372,1 miliar rupiah) bagi Keita.

Baca Juga: Bintang Timnas Prancis Ini Menyesal Pindah ke Tottenham

Namun, Lazio tak berniat melepas kedua pilarnya dengan harga murah. Mereka mematok harga 15 juta euro lebih mahal atau total 55 juta euro (818,5 miliar rupiah).

Hingga saat ini, manajemen Lazio memang mengaku tak memiliki rencana untuk melepas pemain bintangnya, termasuk Biglia dan Keita.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.772


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X