Dibawa ke Kamboja, Marinus Manewar Bertekad Masuk ke Skuad Inti Timnas

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 30 Mei 2017 | 19:01 WIB
Pemain Timnas U-22, Marinus Maryanto, mencoba merebut bola dari kaki pemain Bali United, Syamsul Pellu,  dalam laga persahabatan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat (26/5/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pemain Timnas U-22, Marinus Maryanto, mencoba merebut bola dari kaki pemain Bali United, Syamsul Pellu, dalam laga persahabatan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat (26/5/2017).

Penyerang Marinus Maryanto Manewar, mengaku senang bisa terpilih dalam skuad tim nasional Indonesia dalam uji coba melawan Kamboja dan Puerto Riko pada Juni 2017.

Marinus merupakan salah satu penyerang yang dipanggil, selain Yabes Roni dan Ahmad Nur Hardianto.

Sebelumnya, penyerang Persipura Jayapura tersebut mengikuti pemusatan latihan di Bali pada 23-27 Mei 2017.

Absen pada laga uji coba melawan Persewangi Banyuwangi, Marinus dimainkan sebagai starter saat melawan Bali United.

Baca juga: Kenapa Luis Milla Tak Panggil Ezra Walian?

Selain pemain timnas U-22, pelatih Luis Milla memanggil lima pemain senior yakni, Kurnia Meiga, Fachruddin, Irfan Bachdim, Bayu Pradana, dan Stefano Lilipaly.

Marinus mengaku senang atas dipanggilnya lima pemain senior. Penyerang kelahiran 24 Februari 1997 tersebut menilai dirinya bisa mendapatkan transfer ilmu dari pemain senior

"Yang saya harapkan dari dua laga uji coba ini kami harus meraih hasil lebih baik ke depannya. Dengan bertambahnya pemain senior, kami akan lebih baik lagi dan bisa belajar dari pemain senior," kata Marinus kepada JUARA, Selasa (30/5/2017). 

Baca juga: Cinta di Balik Nomor Punggung Osvaldo Haay bersama Timnas Indonesia

Lebih lanjut, Marinus berharap Boaz Solossa menjadi salah satu pemain yang dipanggil untuk uji coba selanjutnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X