Alasan Bek Madura United Pelajari Karakter Luis Milla

By Suci Rahayu - Rabu, 31 Mei 2017 | 03:01 WIB
Bek Madura United, Fachruddi Aryanto beraksi saat timnya menjamu Perseru Serui pada laga pekan kelima Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Bek Madura United, Fachruddi Aryanto beraksi saat timnya menjamu Perseru Serui pada laga pekan kelima Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

BANGKALAN, JUARA.net – Bek Madura United, Fachruddin Wahyudi Aryanto mengaku senang namanya masuk dalam daftar pemain timnas Indonesia yang terbaru. Pemain asli Klaten itu mengaku penasaran dengan karakter sang pelatih Luis Milla, yang belum ia kenal.

PSSI baru saja mengumumkan skuat terbaru timnas Indonesia untuk uji coba melawan Kamboja dan Puerto Rico pada Juni 2017.

Skuat pilihan Luis Milla ini merupakan gabungan dari timnas U-22 dengan lima pemain senior, yang untuk kali pertama dipanggil oleh Milla.

Selain Fachruddin, pemain senior yang masuk dalam daftar pemain timnas Indonesia adalah Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, kiper Kurnia Meiga, dan Bayu Pradana.

Baca juga:

Bagi Fachruddin, ia sangat senang bisa kembali dipercaya masuk timnas Indonesia pasca Piala AFF 2016.

”Yang pertama bersyukur. Alhamdulillah, saya masih dipercaya memperkuat timnas lagi. Kalau persiapan khusus tidak ada, mengalir saja soalnya belum tahu juga karakter coach Milla,” kata Fachruddin kepada JUARA.

Pemanggilan ini tentu saja menjadi tantangan tersendiri untuk Fachruddin. Pasalnya, mantan pemain Sriwijaya FC dituntut juga untuk bisa membibing para juniornya dari timnas U-22.

Fachruddin diharapkan bisa mentransfer pengalaman pada Bagas Adi Nugroho dan kolega.


Fachruddin Aryanto dkk melakukan pemanasan jelang final Piala AFF 2016 antara Indonesia dan Thailand di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/12/2016). (TWITTER @AFFSUZUKICUP)


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X