Bali United Vs Persib, Widodo Percaya Anak Asuhnya

By Yan Daulaka - Selasa, 30 Mei 2017 | 22:15 WIB
Penyerang Yabes Roni merayakan skor imbang tanpa gol saat Bali United dijamu Persija Jakarta pada pekan ketujuh Liga 1 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 21 Mei 2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Penyerang Yabes Roni merayakan skor imbang tanpa gol saat Bali United dijamu Persija Jakarta pada pekan ketujuh Liga 1 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 21 Mei 2017.

Dua klub yang disponsori perusahaan yang sama, Bali United dan Persib Bandung, bakal kembali bertarung. Namun, Widodo Cahyono Putra percaya apa yang harus dilakukan para pemain Bali United.

Pada pekan kedelapan Liga 1 musim 2017, Bali United menjamu Persib Bandung, Rabu (31/5/2017) malam.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putra bicara soal peluang timnya dalam sesi jumpa pers, Kamis (30/5/2017) sore. Dia merasa timnya lebih diuntungkan dengan jeda waktu istirahat yang lumayan lama.

Baca juga:

”Kami cukup banyak mendapatkan jam istrahat. Untuk itu, masing-masing pemain berkomitmen untuk bermain taktis dan memenangi laga,” ujar Widodo di Natya Hotel, Kuta.

Suksesor Hans Peter Schaller ini juga menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain menyerang sejak awal pertandingan.

”Bila perlu, kami membuat gol secepat mungkin sejak awal laga. Apalagi sebagai pelatih, saya menyukai gaya sepak bola menyerang,” ujar mantan striker timnas Indonesia pertengahan 1990-an sampai awal 2000-an ini.


Pelatih Bali United, Widodo C Putro berjabat dengan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman seusai jumpa pers pra-laga kedua tim di Natya Hotel, Kuta, Selasa (30/5/2017). (YAN DAULAKA/JUARA.NET)

Persib diakui Widodo bukanlah tim yang mudah dikalahkan, meski pada dua pertemuan terakhir, Bali United selalu menang.

”Kali ini, Persib memiliki materi pemain yang solid, ditopang gelandang sarat pengalaman seperti Michael Essien,” ujar Widodo.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X