Cara Cristian Gonzales Meringankan Duka Dirigen Aremania

By Ovan Setiawan - Selasa, 30 Mei 2017 | 21:45 WIB
Striker Arema FC, Cristian Gonzales (kanan) bersama dirigen Aremania, Yuli Sumpil di Sumpil Gg 1, Kota Malang pada Selasa (30/5/2017).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Striker Arema FC, Cristian Gonzales (kanan) bersama dirigen Aremania, Yuli Sumpil di Sumpil Gg 1, Kota Malang pada Selasa (30/5/2017).

lamanya.

Pemain yang akrab disapa El-Loco tersebut menyempatkan diri untuk mendatangi rumah Yuli Sumpil yang terletak di Sumpil Gg 1, Kota Malang pada Selasa (30/5/2017).

”Saya sampaikan duka cita kepada Yuli agar tabah. Saya juga sampaikan maaf karena terlambat datang untuk menyampaikan belasungkawa karena kemarin masih pertandingan,” ujar Gonzales yang datang ditemani oleh sang istri, Eva Siregar.

Baca juga:

Selama ini, Gonzales  dan keluarganya dekat dengan Aremania. Kedekatan tersebut tidak hanya dibangun di dalam, tetapi juga kegiatan di luar stadion.

”Bagaimanapun, Aremania ini seperti keluarga kami sendiri. Semoga Sam Yuli bisa tabah dan  almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Nya,” ujar Eva menambahkan.

Ibunda pemilik nama asli Yuli Sugianto baru saja meninggal, bertepatan pada hari pertandingan Arema FC melawan  Mitra Kukar di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Minggu (28/5/2017).

Kedatangan pemain naturalisasi Indonesia kelahiran Uruguay itu yang tanpa diduga sebelumnya dan membuat Yuli serta keluarganya terkejut.


Dirigen Aremania, Yuli Sumpil (kanan) berbincang dengan striker Arema FC, Cristian Gonzales dan istrinya, Eva Siregar, di Sumpil Gg 1, Kota Malang pada Selasa (30/5/2017).(OVAN SETIAWAN/JUARA.NET)

Bahkan saat itu, Yuli juga masih menerima tamu yang lain. Melihat kedatangan Gonzales, suasana yang tadinya hening menjadi  sedikit riuh.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X