Arsene Wenger Bertahan di Arsenal, Warganet Bereaksi

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 31 Mei 2017 | 07:03 WIB
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengangkat trofi Piala FA setelah timnya menekuk Chelsea dalam laga final di Stadion Wembley, London, 27 Mei 2017.
IAN WALTON/GETTY IMAGES
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengangkat trofi Piala FA setelah timnya menekuk Chelsea dalam laga final di Stadion Wembley, London, 27 Mei 2017.

Kepastian soal Arsene Wenger yang akan memperpanjang kontrak di Arsenal mengundang reaksi warganet (netizen). Bagaimana tanggapan mereka?

Wenger sudah siap menandatangani perpanjangan kontrak selama dua tahun setelah membawa Arsenal menjuarai Piala FA, Sabtu (27/5/2017) pekan lalu.

Meski pengumuman resmi baru akan terjadi Rabu waktu setempat, warganet di Twitter sudah bereaksi. Piers Morgan, kolumnis Daily Mail, sekaligus penggemar Arsenal langsung buka suara. 

Kebetulan, dia salah satu suporter yang mendukung mosi agar Wenger hengkang pada akhir musim. Bisa ditebak seperti apa reaksi yang timbul darinya:

Now, now, Mr. Morgan...

Morgan bukan satu-satunya warganet yang bingung dan tidak mengerti dengan keputusan Arsenal mempertahankan Wenger. Apalagi, mereka dipastikan gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Bagi sebagian warganet, hal itu sudah cukup jadi alasan untuk memecat Wenger .

Namun, tidak semua Gooners (penggemar Arsenal) marah dengan keputusan ini. Ada juga yang mendukung Wenger bertahan.

Nama Arsenal dan nama depan Wenger memang mirip. Wajar kan, kalau ada yang punya dugaan semacam ini?

Dan ternyata bukan hanya mereka yang bahagia dengan keputusan Wenger. Suporter klub lain pun turut "merayakan". Penggemar Chelsea ini misalnya:


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X