Marco Fassone Gerak Cepat demi AC Milan

By Rabu, 31 Mei 2017 | 21:32 WIB
Mateo Musacchio saat  berpose menjelang sepak mula duel Liga Champions antara Villarreal lawan AS Monaco di Stadion El Madrigal, 17 Agustus 2016.
MANUEL QUEIMADELOS ALONSO/GETTY IMAGES
Mateo Musacchio saat berpose menjelang sepak mula duel Liga Champions antara Villarreal lawan AS Monaco di Stadion El Madrigal, 17 Agustus 2016.

Manajemen baru AC Milan bergerak cepat buat mempersiapkan tim yang bakal dipakai di 2017/18. Pekan kemarin, bek tengah Villarreal, Mateo Musacchio lolos menjalani tes medis. 

Penulis: Anggun Pratama

Tinggal pengumuman dari klub bahwa pria Argentina itu resmi menjadi anggota Rossoneri. Musacchio kabarnya dikontrak selama empat tahun oleh Milan. Biaya transfernya dari Villarreal diperkirakan mencapai 18 juta euro (267,7 miliar rupiah).

CEO Marco Fassone dan Direktur Olahraga Massimiliano Mirabelli pun diperkirakan sudah sedikit lagi mengamankan jasa Franck Kessie (Atalanta) dan Ricardo Rodriguez (Wolfsburg).

"Saya berbicara dengan Fassone dan Mirabelli tiap hari. Saya sudah mengutarakan keinginan saya soal bursa transfer dan membahasnya dengan mereka. Sekarang menjadi tugas manajemen buat mengambil keputusan," tutur Vincenzo Montella kepada Milan TV.

Selain mempercepat kepastian dua target utama, Kessie, dan Rodriguez, Fassone dan Mirabelli saat ini juga punya tugas penting dan berat: membujuk Gianluca Donnarumma buat memperpanjang kontrak dengan Milan.

Baca Juga:

Ikatan kerja sama Donnarumma bersama Milan saat ini habis pada akhir musim 2017/18. Memasuki Januari 2018, Donnarumma sudah bebas berdiskusi dengan klub lain soal potensi kepindahan gratis di akhir musim memanfaatkan aturan Bosman.

Tugas Fassone berat karena Donnarumma punya agen bernama Mino Raiola yang sangat berorientasi pada uang dan kesejahteraan pemainnya.

"Saat ini kami belum mendapat jawaban dari mereka. Mereka tahu Milan rela berkorban secara finansial tetapi atas alasan yang masuk akal," kata Fassone di Sky Sports.

Milan sudah menawar gaji 3,5 juta euro per musim buat Gigio. Angka itu naik jauh dari gajinya sekarang, 160 ribu euro.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X