Air Mata Gonzalo Rodriguez, Menuju Milan atau Lazio?

By Rabu, 31 Mei 2017 | 07:45 WIB
Gonzalo Rodriguez (Fiorentina) memberi hormat kepada suporter untuk pertandingan terakhirnya bersama La Viola setelah meladeni Pescara di Stadion Artemio Franchi, Florence, 28 Mei 2017.
GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES
Gonzalo Rodriguez (Fiorentina) memberi hormat kepada suporter untuk pertandingan terakhirnya bersama La Viola setelah meladeni Pescara di Stadion Artemio Franchi, Florence, 28 Mei 2017.

Gonzalo Rodriguez berlinang air mata ketika mengumumkan kepastian dirinya keluar dari Fiorentina. Pengumuman itu muncul sebelum Fiorentina melakoni partai terakhir musim ini menjamu Pescara. 

Penulis: Christian Gunawan

Partai itu tak pelak menjadi perpisahan Gonzalo dengan La Viola.

“Terima kasih kepada semua orang di klub ini untuk musim-musim luar biasa di Firenze. Saya akan selalu menjadi pendukung Fiorentina,” kata bek berusia 33 tahun itu dikutip Calciomercato.

Peran Gonzalo tak kecil sejak datang ke Artemio Franchi pada 2012-2013. Ia selalu menjadi andalan di jantung pertahanan Fiorentina. Paulo Sousa, pelatih La Viola, menjadikan Gonzalo kapten sejak awal musim ini.

Selain kepada Sousa, sang bek mengucapkan terima kasihnya kepada Vincenzo Montella, pelatih Viola sebelumnya.

Tak dinyana, Si Ungu memutuskan tidak memperpanjang kontrak bek kelahiran Buenos Aires, Argentina, itu. Gonzalo menyatakan bahwa uang bukan penghalang dirinya pergi dari La Viola.

Namun, kepada La Repubblica, Gonzalo mengaku bahwa klub Firenze itu menawarkan gaji 25 persen lebih sedikit dari yang ia inginkan.

Ia menegaskan bahwa sikap klub yang membuat dirinya sakit hati. Sang bek mengaku dicuekin selama lima bulan.

“Uang bukan masalah. Saya kecewa terhadap perlakuan Fiorentina terhadap saya. Satu-satunya kesempatan saya berbicara dengan pihak klub adalah karena saya mengontak mereka. Jika tidak, mereka takkan mengontak saya,” tutur Gonzalo.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X